CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Maret 2011

Muntaber

Yak hari ini harusnya hari pertama gw ujian praktek ipa, tapi sayangnya gw sakit, tepat sehari sebelom ujian praktek ipa, what a "good" timing for getting sick right. Dan karena parah bgt perut gue kosong dari kemaren, gw bener2 muntahin semua yg ada di perut gue, mulai dari sarapan, makan siang, sampe makan malam gw sehari sebelomnya ikut keluar, begitu gw coba minun yg banyak dan makan lagi langsung keluar lagi, too bad :( ada mungkin 5x lebih gw muntah kemaren, badan panas, lemes selemes2nya, katanya juga pucet bgt. Bahkan pas di rumah gw dikasi obat dan obatnya mahal tapi gw muntahin lagi, dan gw baru tidur 3 jam sebenernya lalu bangun dan mencri mencri.

Hati-hati kalo ngomong, kemaren kakak gw cerita soal dosennya yang moodnya tergantung MU, kemaren MU kalah dan pasti mood dosen itu drop bgt, pas gw tanya dia ngajar apa katanya statistika ekonomi atau apa gitu yg isinya matematika, dan gw bilang sama kakak gw denger mata kuliah yg dia ajar aja gw udah pengen muntaber, gw cumaa becanda lebay2 gitu tapi kenapa jd muntaber beneran, maafkan saya pak dosen.

Oiya kemaren saya yang lemes dikasih tumpangan berupa piggyback ride dari lantai 2 ke depan kelas xii ipa g di lantai 3, wuoh you are so strong pua 36-06, udah lupa banget kapan terakhir digendong dan kaya ada aja gitu yang bisa gendong gw yang segede gaban ini, terus terharu ternyata ada :p

Pengen mengutuk2 bgt sebenernya kenapa harus sakit di saat kaya gini, harus ujian praktek susulan, hmm tapi pasti semua ada hikmahnya. Semangat Put!
Makasih buat yang udah ngucapin get well soon, semoga doa kalian dikabulkan oleh Allah SWT. Dulu pas unyil bgt pernah sakit kaya gini dan ampe di opname, semoga sekarang ga harus selebay itu. Masih banyak ujian menanti, dan kamis harus sembuh bgt pokoknya karena mau senam. Get well soon me!
Sent from my iPod

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...