CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Maret 2011

I Did It!

Mungkin sebenernya gapenting sih dan ga ngebangga2in amat tapi gw cukup bangga pada diri gw sendiri karena tadi pada saat tes atletik lari 1200m gw berhasil mengalahkan diri gw sendiri. Yak gw berhasil memaksa diri gw untuk ga jalan sama sekali dan melangkah dengan stabil sepanjang 1200m, berhasil mempercepat langkah di akhir, start di posisi paling akhir dan finish di urutan ke 5 dari 8 yg mana gw berhasil nyalip 3 orang di depannya. Dan karena mengalahkan diri sendiri itu adalah hal tersulit gw ngerasa bangga, gw gatau batas waktu maksimalnya dan gw cuma bertekad bakal terus lari walaupun itu lama cuma mau nampilin yang terbaik yang gw bisa, dan gw rasa gw udah melakukannya, 9 menit 35 detik biasa aja kan atau mungkin lama menurut kalian tapi buat gw yang sangat benci lari (i'll do any sport but run) yg indeks massa tubuhnya di ambang batas ideal menuju overweight, itu adalah pencapaian luar biasa.

Banyak orang menyerah padahal tinggal sedikit lagi berhasil, kita gatau kapan kita akan berhasil, kalo ternyata tinggal bentar lagi berhasil tapi keburu nyerah kan sayang, mending lanjutkan!

Sent from my iPod

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...