CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 Maret 2011

Campur-Campur

Kemaren gw jalan2 sama ipa g, main futsal di planet futsal, yang cewek2nya juga lho tapi belom 10 menit udah pada minta udahan soalnya capek haha, dasar cewek, terus malah foto2, ampe yang cowok bilang kalo mau foto2 gausah mahal2 nyewa lapangan futsal. Abis yang cowok main 2 jam kita foto2 full team terus makan di bakmi GM, nah tiba2 aja beberapa cowok ngilang pas lagi makan ternyata mereka lari kemana gitu yang harganya lebih bersahabat. Abis makan2 kita karaokean! Di ruangan yang paling gede yang tvnya ada 5 bahkan, dan ada kamar mandi sendirinya. Sayangnya ada yg ngerokok di dalem huh. Pas mau nyanyi lagu sm*sh masa gabisa huh abal pengunjung kecewa, akhirnya karaoke ditutup dengan lagu kisah klasik sama ingatlah hari ini, lagu wajinb buat unyu2an akan kebersamaan kayaknya. Walaupun kemaren ga dateng semua sih cuma 26 orang, but it was pretty fun.

Lalu gw, Attika ama Wian cabs je BTA naik taxi tapi agak kelewatan gitu karena nyampe pspt doh jd nambah2 ongkos kan hehehe. Abis itu TO yah biasa lah. Eh tapi masa di bta gw liat orang mirip banget ama itu itu lho ah jadi sedih kan emang masih terjebak dalam masa lalu banget deh gw, ckckck.

Pas pulang ada yang cie cie di twitter, terus gw tanya kenapa eh ternyata ada yang jadian, terus gw seneng banget soalnya gw berperan mayan dalam penyomblangannya ga sabar denger cerita lengkapnya nih, yang jelas mereka berdua berterimakasih dan mau balas budi katanya, unyu aku terharu :') btw congrats you guys. Dan selamat sebulanan juga buat yang bulan lalu jadian juga dan bikin gw seneng banget juga saking gw tau kisah seluk beluknya, seru ya kalo happy ending hahaha.

Reihan masih belom boleh pulang dari RS, jadi hari ini nginep d RS lagi deh. Get well very soon my brother.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...