CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 10 Maret 2011

Bukit Duri Digoyang

I'm here at home whole day.
Salah satu hari dimana gw sangat ingin sekolah tapi kondisinya ga memungkinkan, gw pasti jadi orang plg menyesal karena melewatkan "so gatot thinks you can dance? Season 1" alias "Bukit Duri digoyang part 1" seandainyaaa ada live streamingnya mau banget, mau banget liat kung fu blastnya ipa a, sherina putri lestari dan sadam gunarwannya ipa b, HSMnya ipa c, bollydictnya ipa d, senam cenat cenutnya ipa e dan senam ada deh nya ipa f yg mana kalo latian gradak gruduk tetangga tapi kalo mau ngintip bayar -___- aaaah pasti seru bgt hari ini, berharap ada rekamannya atau ntar abis uan ga ada acara bikin battle senam lagi.

Tapi itu semua demi memulihkan stamina gw karena gw adalah salah satu performer di season 2 yaitu besok haha. Sedih juga sebenernya gabisa latian senam untuk terakhir kalinya sama ipa g, momen yg akan amat sangat dirindukan karena itu juga salah satu penyemangat buat berangkat sekolah.

Jangan lupa besok istirahat pertama saksikan penampilan ipa goyang akan mengguncang lapangan basket! Wish us luck!

"ga masalah kaki gw kena paku atau tangan gw cedera selama pantat gw baik2 saja gw bakal tetep bisa senam" quoted from Hanifi, murid gw sekaligus partner chacha gw.

Penasaran kan kehebohannya ipa g? Makanya besok di lapangan istirahat pertama okay! See ya

Sent from my iPod

1 komentar:

Baim mengatakan...

cie yang ngepost, haha

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...