CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 Maret 2011

Cuap cuap

Hai hai hari ini hari sabtu masih di minggu uas walaupun sudah berlalu 3 hari tapi masih ada 3 hari lagi menantu, wish me luck!

Ada beberapa hal yang pengen gw curhatin disini, minggu lalu Fadhel bilang mau ngasi tau rahasia besar dan ternyata itu adalah "tu pi em laip in concert noincen merz" *maap alay* dan ya hari ini 2PM konser loh terus pengen nonton sebenernya, haha sayangnya gabisa masih uas dan ampe malem gitu mana mungkin boleh, terus td di twit pic fotonya Taecyeon pas nyanyi, tau definisi ganteng ga? Kalo gatau liat foto dia aja, hahaha. Ganteng parah. Kalo Puji lebih maniak lagi dia sukanya sama Wooyoung.

Gw suka korea sih cuma biasa aja ga yang parah ngefans banget gitu, gapernah sebenernya suka sesuatu sampe ngefans parah banget gitu, sampe2 gw suka mikir dulu gw normal ga sih abis kayaknya semua cewe punya artis atau pemain bola atau siapa gitu yang sangat mereka fans-in.

Sabtu depan mungkin akan jadi sabtu tersedih sepanjang sejarah, pertama kelas ipc udahan, abis itu fokus uan dan abis uan intensif bisa ipa bisa ips suka2 kita maunya apa, dan artinya gw harus berpisah dari suplemen2 kebahagiaan gw tiap minggu itu kelas ipc hiks hiks, ntar kayaknya gw harus buat posting tersendiri buat kelas ipc.
Dan minggu depan adalah episode terakhir wgmnya yong hwa-seo hyun. Mereka adalah favorite couple gw d wgm (we got married, reality show korea) setelah jo kwon-ga in, waktu adam couple tamat gw nangis 3 ember kali, nah goguma couple entah deh mau nangis berapa liter lagi, sedih banget dari yang ga kenal, dipaksa jadi suami istri boongan, dikasih misi2 gitu, dari yang malu2 gamau sentuhan, ampe lama2 pegangan tangan suatu kewajiban ampe ciuman bok, dari ga kenal ampe unyu banget ampe bikin iri bikin ngebet punya pacar tiap nontonnya bikin "aww sweet" semua penontonnya dan tiba2 aja disuruh cerai haaaaa kejaaaam you know kejam, hiks hiks. Emang sih ga ada yang abadi tiap ada awal pasti ada akhir tapi kenapa harus sekarang? Tapi gapapa deh semoga entar jadi nikah beneran pasti seru.

Tadi pulang bta ketemu kakak gw loh terus dia tampak lebih kurus dan rambutnya pendek, padahal bilangnya gamau potong rambut ampe semester 3, yakali deh gila aja udah panjang banget gitu hahaha, untung cepet tobat ya kak. Hehe.

Terus apalagi ya kayaknya segitu aja kerandoman malam ini. Wish me luck!

Sent from my iPod

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...