CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 September 2009

bla bla bla

saya sedang PMS dan itu gaenak rasanya, nafsu makan besar, esmosi ga tentu arah, males, yah raat2 cewe bisa jadiin PMS buat alesan seribu satu hal menyebalkan yang terjadi pada mereka bisa disebabkan oleh PMS, don"t blame us boys, blame PMS. wuihihihi

besok udah masuk sekolah, artinya rutinitas sebagai pelajar akan kembali, flu babu udah sembuh si mbak udah kembali dari kampungnya, dan sebagai seorang pelajar ada yang namanya ujian mulai senin 5 oktober sampai rabu 14 oktober di sekolah saya akan ada mid semester, jadi mungkin ga akan apdet blog dulu sampai ujian2 itu kelar, dan hopefully semua nilainya lulus.

laptop saya tercinta rusak, udah diinstall ulang dan ternyata hardwarenya yang rusak jadi harus diservice, semoga selesai mid VAIO saya it udah kembali sembuh seperti sedia kala, jadi kita dapat bercengkerama lagi. mungkin ada sisi baiknya dia sakit sekarang, biar saya fokus belajar, ga kebanyakan pacaran, hehehehehe.

oiya, kemaren saya massage di relax living spa, abis itu hari ini creambath, meni, pedi di salon anita (tapi ini sambil belajar sejarah, jd orang2 baca majalah saya baca buku sejarah, good idea right?). hihih asik asik, berasa cewek (ya emang cewe sih).

sekian dulu ocehan singkat saya, semoga kita bisa selalu menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semakin baik lagi.

PS: sambil ngetik ini saya sambil makan es krim baskins robbins lho! ahaha udah kangen ama es krim ini lama banget ga makan.

see you at school! asik besok halal bihalal, harus ikut karena yg lalu gaikut.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...