CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 26 September 2009

dalam rangka libur lebaran

yak walauun agak sangat telat ngucapinnya tapi saya mau mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin selamat hari raya idul fitri 1430H!
ramadhan telah usai, baru aj sih, tapi rasanya udah pengen ramadhan lagi aja, saya sendiri ngerasa ramadhan kemaren belom bisa begitu optimal ibadahnya.
tahun ini lebaran pertama rumah saya rame, karena oma saya memutuskan untuk nginep disini, bukan di rumanya di kenari, jadinya yah orag2 yang pada dateng kesini, open house deh, seru juga, tapi saya tetep ke rumah oma cipayung siangnya.
THR tahun ini sangat jauh menurun dibandingkan tahun lalu, mungkin karena kita emang berkungjungnya dikit, udah gitu lagi krisis moneter kali ya...
walaupun libur tapi gabisa menikmati banget soalnya kepikiran midtest, jadi ya nanti masuk tanggal 1 terus tanggal 5nya langsung deh midtes.
oiya tahun ini lebaran tanpa asisten rumah tangga, mbak yati beserta puji dan tina pulang kampung tuh, tadinya kita mau ikut tapi papi ada kerjaan jadinya gabisa, dan walhasil jadialh kita serumah terkena flu babu, yah adil sih, setelah makan2 pas lebaran, kena flu babu lumayanlah buat balikin berat badan. aamin.
tugasku di rumah adalah, beresin meja makan dan nyiapin makanan, cuci piring, ngejemur dan angkat jemuran, juga ngurusin kucing dan kelinci2. sangat menguras tenanga, ini aja ngepost abis blak balik tempat jemuran 4x, ayo dong kuruuus, hehehe.
kemaren abis dari bandung, sama keluarganya tante rina dan oma, lumayanlah refreshing dikit. fasya semakin lucu saja, cerewet dan sok tua, hahaha.

udah ya postingannya sampe sini aja, maaf gapenting dan bahasanya kacau.
get ready for the tests, yeah!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...