CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 September 2009

entahlah

saya cuma lagi pengen curcol aja
kalo curcol2 singkat sih udah d twitter ama plurk
kemarin saya ada sedikit masalah dengan teman baik saya
tapi syukurlah sudah selesai
saya baru aja selesai dapet
mungkin lagi pms lagi
pasca menstruasi syndrome
soalnya i don't know why my mood change easily these days
padahal biasanya saya orangnya ga moody-an kok
entah mengapa sejak berumur 16 saya ingin menangis tiap malam
semoga karena inget dosa yang udah numpuk
semoga di Ramadhan ini bisa diampuni aamin
saya ga mencalonkan diri jadi caka TX
i just ga siap buat jadi pemimpin walaupun udah lulus lks
saya masih mikir selama ada cowok pemimpin tetep harus cowok
ditambah lagi ada tugas2nya
saya sudah cukup menjadi pemimpin kelompok2 kecil di kelas
saya gatau harus curhat ama siapa
jadi saya memilih memendam segala masalah sendiri
kecuali emang yang bisa diceritain
dan saya lebih memilih update2 plurk ama twitter dan ga peduli ada yang baca atau ga
karena saya cuma pengen nyampein unek2 doang
apalagi ya.....
saya sedih kemaren beneran
dan saya berpikir untuk move on
mungkin segini saja
gamau bahas soal pelajaran
i'm not that dumb but not that smart also
thx my blog
byeeee

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...