CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 September 2009

bukber - - buka bersama

Ramadhan akan segera berakhir T_T
dan semakin banyak aja acara buka puasa bersama
okay jadi 3 hari berturut turut (harusnya sih 4) tapi saya ikutnya cuma 3

11 September 2009
bukber XI IPA F --> gaikut

12 September 2009
bukber TX
ini seru, cuma agak ngaret aja. makanannya pot luck 26 lho, ada yg masak sendiri bahkan, tapi mencukupi dan saya sebagai bendahara merasa sangat terbantu dengan pengeluaran yang tidak terlalu besar, dan sayangnya masih ada aja gitu yang belom bayar ampe hari gini, hehehhee.
pas bukber tx itu ada pemilihan ketua IAT juga, yaitu ikatan alumni teksound, ketuanya akhirnya ibnu wakilnya tomy dan kepala cabang jakartanya heggi (semua angkatan 22). lalu ada perkenalan caketek 26, perkenalan seluruh angkatan, 26 ama 25 pake nyanyi mars lho! hahaha. lalu ada apalagi ya.... pokokna rame, seru, hehe makasih ya buat yang udah dateng. untuk bukber yang ini aku boleh ampe jam 9 lebih di sana.

13 September 2009
bukber ex-lks
ini juga lumayan seru, sampe PO 42 juga dateng, tapi ex-lks 2008nya malah sedikit, padahal undangannya ada 70an tuh. kali ini makanannya nasi kebuli, terus ada games2 tebak film gitu lucu juga.

14 September 2009
happy bolisday Ratih (ciptannya hasya), jadi XB bukber d futci, sambil merayakan ultahnya Ratih, terus kita dtraktir gitu ama Ratih di HokBen, sayangnya daku harus balik duluan sampe2 makanannya aja dibungkus. oiya jadi setelah berbuka puasa dan solat maghrib, tiba2 Arum dan Hasya dateng bawa kue gitu, terus tiup lilin, foto2 deh. asik banget, I miss XB so much...

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...