CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Oktober 2009

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi...
aku minta ijin
bila suatu saat aku jatuh cinta
jangan biarkan cinta-Mu berkurang

Allahu Rabbi...
aku punya cinta
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
yang tak terbatas
bila rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi...
ijinkanlah bila suatu saat aku jatuh hati
pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya
penuh dengan kasih-Mu
dan membautku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi...
bila suatu saat aku jatuh hati
pertemukanlah kami
berikanlah kami kesmpatan untuk lebih
mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi...
pintaku terakhir adalah, seandainya aku jatuh hati
jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
anugerahkanlah aku cinta-Mu
cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

3 komentar:

chop mengatakan...

CIE
ketauan putri......

Miranti Devina mengatakan...

amiiiin amiiiiiin ciee pinky segala pulak put hahahaai

Blangky mengatakan...

ijijijieeh kewl put haha, berarti lo ga bisa sama Mr. H dong kan dia kafir ahahagh

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...