CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 07 Mei 2009

sebentar aja

cuma mau curhat bentaran
ampun udah lama ya ga ngepost
too much to do this week
tadi pagi ada ulangan matematika dan saya amat sangat berharap itu ga remed amiin
gausah baahas ulangan sebab ada banyak
dan ngebetein soalnya delay2 mulu

tadi sore saya beli mcflurry, udah lama ngidamnya tapi ga kesampean2 juga, akhirnya bersama madam sayapun cabs ke mcd, bisa dibaca betpa butruknya pengalaman kami di madamejawa.blogspot.com

masih berkutat dengan lks, pin yg dipostingan bawah cuma bisa kami miliki sehari lalu diambil lagi kami turun pangkat jadi caper lagi, dan lelah deh...
baru aja tadi siang ngitungin kemungkinan seri yg kami akan dapatkan berkenaan dengan tugas buku wawancara, dan mungkin kalo serinya beneran segitu sumpah BOMBASTIS ga boong banyak banget terlalu sungguh parah gila lebay.

entah mengapa mami dan papi saya terus menerus membujuk buat pindah balik ke sekolah saya yang dulu,dengan sindiran2, sampe terang2an. tapi sebenernya saya gak mau, walaupun di 8 begini dan begitu bukan berarti disana gak begini begitu, walaupun di 8 saya jadi "bodoh" at least saya alhamdulilah masih 100 besar angkatan, saya masih bisa jadi diri sendiri dan insya Allah bakalan istiqomah, saya bahagia di xb yang mulai kompak, saya bahagia di TX yg seru, saya juga seneng2 di rohis, dan bener2 enjoy ngejalanin lks walaupun berat, dan pelajaran2nya ya udah gitu deh, dan yang pasti i don't wanna be separated again with my bff Pity.

saya udah daftar afs, dan akan mengikuti seleksi pada hari minggu besok, rasanya kayak pas daftar smp labschool, uma iseng cuma ngetes kemampuan dan tetap tenang, peluangnya kecil lebih kecil daripada tes IC, jadi ya only God knowslah, entah mengapa mami saya ga pengen saya afs, katanya kejar beasiswa aja (tp nilai rapot saya yg krusial sungguhlah buruk) dan mungkin ga bisa menunjang kalo pengen beasiswa, tapi entah kenapa saya gak pernah mikir bakal kuliah dengan beasiswa kecuali nanti pas s2 atau s3 ke jerman supaya lebih santai, kalo beasiswa sekarang saya harus sangat amat kerja keras pas kuliah biar beasiswanya ga ditarik. ya doakan saja the best for me.

saya ada pr bk dan ekonomi besok tapi saya ingin menonton tv, ingin axn, star world, star movies dan hbo2 memutar acara2 favorit saya sehingga saya bisa nonton dengan khidmat (udah kayak upacara aja).

udah ya, kan judulnya sebentar aja, maaf ya kalo jadinya kelamaan gini. ciao

1 komentar:

Miranti Devina mengatakan...

haha mcflurry -__- huaaaa jangan pindaaah poeet!

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...