CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 17 Mei 2009

Review TEW

jadi taukan semua kalo teksound subsikuwh tercintah (kok agak alay ya) bikin proker berjudul TEW alias teksound external workshop, jadi tuh acaranya untuk tahun ini belajar tentang web design. ini termasuk sukses untuk ukuran acara yg diselenggarakan sangat terburu2.

jadi tew itu dilaksanakan pada 16 mei 2009, harusnya sih mulainya jam 9 cuma ya taukan indonesia jamnya bisa melar bgt. jadi baru mulai udah jam 10 kali ya.

oke let me tell you about tew (from my point of view)
jadi saya datang ke sekolah pada pukul 7 pagi, ketemu sama dyza, terus lanjut ke labkom, di labkom udah ada beberapa anak tx yang cowok lagi pada ngeburn cd, ngeinstall program yg belom dan mempersiapkan tew, sementara sang ketua tew belom dateng. terus beberapa tx lainnya lagi pada berjuang di seleksi osn.
berhubung saya dan dyza tak tahu menahu dan mengerti soal install2an program itu jadi kita ngurusin tetek bengek tew aja yg pastii dilupakan ama para cowok2 itu.

pertama: manakah meja pendaftarannya? belom ada. jadi kita heboh gitu nyari meja pendaftaran yg awalnya mau di taro di depan RO, tapi gajadi akhirnya di depan labkom saja. lalu daftar peserta kata dyza tenang udah ada di priyo, gataunya pas priyo ditelpon dia belom bikin walhasil makin paniklah. terus wah nanti orang2 pada gatau kalo ada tew, akhirnya saya dan dyza menuju ke kelas2 dimana ada pamflet tew terus majang pamfletnya di mading2 lt bawah dan di depan supaya orang2 pada tau lokasi tew.
karena dyza sudah bettemu dengan garda dan syarif (mereka sekretaris pkl lks 2009) jadi dia meninggalkan saya dan pergi dengan kedua cowok itu untuk bikin proposal pkl.
tinggalah saya sendiri, eh ada chipa dia mau jadi peserta tew gitu (makasih chipa the biggest thx from us to youlah) akhirnya chipa saya ajak ke tu minta kertas, terus dateng inggrit jadi kita bikin tulisan daftar peserta sama tulisan tew buat dipajang di labkom, udah gitu karena ga ada spidol akhirnya pinjem chipalagi deh hehe.

kedua: jam sudah menunjukkan pukul setengah sembilan, mana konsumsinya???
pas nelpon hanifah katanya dia mau bawain dari rumahnya, tak lama dia menelpon eh katanya bokapnya gabisa nganter jadi saya dan inggrit menjemput konsumsi di rumah hanifah yg untungnya deket. terus ngambil konsumsi deh naik mobil. pas sampe untungnya ada azka dan priyo jadi mereka bisa bantuin bawa konsumsi. pas saya dan inggrit ngambil konsumsi itu, hanief dan albert juga pergi ke pspt beli tempat cd.

akhirnya sampai juga kembali di labkom, konsumsi ditaro di ruang musik yg juga dipakai untuk meletakkan tas, dan ngeburnin cd yg akan dibagikan ke peserta, sumpah ruang musik bau banget, gara2 alat2 mustra yg masih baru. pas saya dan inggrit kembali udh ada sekita 9 orang yg daftar tew alhamdulillah, tapi gurunya belom ada terus itu masih sedikit banget juga yg daftar (maklum sih soanya berbarengan dengan lomba saman, klinik mapel, 8RC, pelantikan pramuka, pelantikan siera dan osn). akhirnya dengan inisiatif yg bagus dan bikin capek saya turun ke bawah, mencari wajah2 yg kira2 bisa diseret ikut tew, akhirnya dengan perjuangan yg melelahkan (dan masih bisa2nya saya disebut gabut juga) saya bisa "menyeret" rara, dini, rani, bagas, nisa dll lah buat ikutan tew, makasih ya semua telah menghargai usaha saya buat merayu kalian ikut.
ujung2nya peserta tew ada 19 orang, yeey makasih sekali lagi yang udah dateng. dan makasih juga buat adin akom 6 yang ngawas tew.

di tengah2 tew berlangsung datang seseorang oknum bernama g to the i to the l to the a to the n to the g (aduuh repot ya, tpini udh dapet ijin lho dr andyta nalaresi sendiri untuk boleh ditulis oknumnya) yg menjemput andyta, cie andyta cuit cuit prikitiw, hahahaha. yes akhirnya andyta ada gosipnya juga, tapi gosipnya fakta. prok prok prok.
tew diliput sama beberapa teman saya dari kelas xb lho! thx ya natali dan arum pasti nilai sinemnya bagus deh. hehehe

sekitar jam 11an yang osn sudah kembali, ada baim, radit, dani, ikhsan,satrio, nashir dan insan. tapi insannya langsung pergi gitu aja padahal dicariin dr kemaren mau bayar pulsa nih.
terus lanjut foto2 deh, jam 12 ada break siang sebentar terus dilanjutin ampe jam 2. teruskan yang udah mau keluar dikasi cd ama ditanyain kesan pesan terus saya foto gitu sambil ngasih cd ke daniel sama ngasih modul ke chipa, eh kurang ajar bgt emg tuh ikhsan, sayanya ga diliatin padahal udah cantik2 bgitu, terus pas di album yg di aplod hanif ke fb lagi2 saya kalah ngeksis daripada albert, entah ada hubungan apa antara albert dengan kamera, atau dengan ikhsan dengan albert (wew skandal baru).
yaudah nih ada beberapa foto2 tew (boleh ngopi dr simple life)

seriusnya para peserta

nurjamila.com wakakakkak

hasil web design haryo keren

pendaftaran berjalan baik

giliran albert aja difoto giliran gw dicut gwnya, kurang ajr ikhsan emang

gak nyesel ikut tew

TEW 2009 (Y)



panitianya oke punya


Teksound!!!

untuk lebih banyak foto dapat dilihat di albumnya hanif satyo prabowo di fbnya, terus syukur alhamdulillah bangetlah tew udah berhasil, yeey!!! maafkan sya gaikut ampe kelar soalnya ada wushu. banyak bgt pelajaran yg bisa diambil 26 dari 25 dari tew ini, semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi ya!

Revoteksound!!!

4 komentar:

Ikhsan mengatakan...

IH FOTONYA NYOLONG DARI BLOG GW

Dyza mengatakan...

Perasaan poto-potonya kaya yang di fbnya Hanif ya?
Yey sukses ya kita
Surplus pula
Asik bisa ke Bandung

Reihan Putri mengatakan...

To ikhsan: kan gw udh tulis diatasnya boleh ngopi dr simple life dgn kata lain blog lo.
To dyza: emang ada hubungan apa dgn tew dan k bandung?

C A S S A V A mengatakan...

woo woo wooo

gosipnya Andyta Nalaresi..
bkin blog gosip yukk..hahahaha

-radit

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...