CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 25 April 2009

Pentaru is over

akhirnya.... 67 caper lks sudah menjadi peserta lks sekarang
11 sisanya belom ikut pentaru makanya masih agak terhambat, tapi kami yakin kalian pasti bisa juga segera jadi peserta lks.
pentaru tadi ceritanya hmm... ga seru yah kalo diceritain, yg jelas kelompokku yg dateng dikit bgt, cuma 4 dari 7. aku kelompok 2, bersama naufal, intan dan fatimah.
ada 4 pos yang harus dilewati, dan satu pos pertama isinya materi dari alumni yang pastinya tentang kepemimpinanlah... intinya pemimpin itu harus bisa mempengaruhi dan punya visi misi. lalu jangan lupakan optimisme, integritas, katalistis dan influence.

pos selanjutnya yang kami masuki pos motivasi, lanjut ke pos karakteristik jadi sebelumnya kita udah dikasi kuisioner untuk menentukan karakteristik kita gitu deh (fyi my dominant characteristics are phlegmatic and sanguinis), lanjut ke pos logika (yg ikut ldka taulah, full of energy), selanjutnya pos kepekaan (disini harus yel pake vokal u, dan itu asli capek banget).

setelah istirahat sebentar, ada permainan mengejar matahari, jadi 11 kelompok itu harus menemukan matahari2 kecil berupa huruf2, dan 11 huruf itu dirangkai menjadi petunjuk tempat dimana matahari besar diletakkan. (sebel deh dari hurufnya belom ketemu semua aku udah bilang pos satpam, eh malah pada ga percaya, dikira tulisannya pos motivasi), cuma pas aku dan golda nyari di pos satpam ga ketemu, mgkn kurang teliti kali yah!. pas huruf2nya udah ketemu semua ternyata tulisannya emang "di pos satpam". akhirnya matahari besarnya ketemu deh...yeey!
lalu di tengah hari bolong terik itu kita disuruh baris tutup mata, eng ing eng dikasih kejutan berupa ini (yang ternyata isi dari kotak matahari besar)keren yah! ada rasa kebanggaan tersendiri dengan pin ini. makasih kaka2 po dan eks lks 2008 juga 2007 juga kaka2 dari pk.
pin ini jadi atribut wajib forum sama seperti nemteg dan buku diklat.
pin ini harus ditaro diatas nemteg...
lalu sebagai penutup kita yel yel lagi deh...(untuk kedepannya yel2nya udah bukan caper lks lagi, tapi peserta lks)

ini baru pentaru masih ada banyak lagi yang akan kita hadapi di depan kawan...
tetap semangat ya semuanya!
one team one family one victory!

1 komentar:

Ikhsan mengatakan...

put gambar nya gw mau yeeee haha, kompi gw lgi eror ga bisa read device z. thanks thanks

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...