CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Mei 2009

kebaikanku di mata mereka


ini adalah hasil dari pelajaran musik (mungkin yg terakhir kalinya) rabu kemarin, setiap anak di kelas dimita menuliskan namanya di secarik kertas, terus kertasnya diputerin gitu jd semua anak xb bisa ngisi pendapat tentang kebaikan org yg namanya ditulis disitu. dan hasilnya punya saya, hemm ga rame2 amat sih, tapi lumayan juga. hahaha, ternyata saya juga punya banyak kebaikan yang saya bahkan ga ngerasa kalo saya bgitu,tapi itu ga mungkin boongkan. sayangnya yg osn ga ada sih, jd ga bener2 lengkap pendapatnya. thanx a lot for my X-BetterthanBest, will miss those time that we've enjoy together, solve our problem together, all the laugh and happiness. hiks hiks jadi sedih.

intinya sumatif dan kenaikan kelas emang semakin dekat, kemaren kita udah ngobrolin bakal mau ngadain "perpisahan" kemana dan ngapain aja, kemanapun kita nantinya, ipa-ips atau mungkin sekolah lain, all of you XB will stay in a special part of my heart. semoga silaturahmi kita maksih tetep terjalin.
inilah keluarga besar XB 2011




4 komentar:

A.S. mengatakan...

love yaah xb (k) (k) (y) (y)

Abi mengatakan...

BETE FOTO YANG DI ATAS GA ADA GUE NYA BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE SEBETE-BETENYA.

ZARA mengatakan...

putri..yg di kertas tu gak kebaca..

Ratih Siahaan mengatakan...

love xb yiey, ngomong2 itu andi kenapa hahahahahahahah

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...