CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 13 Mei 2009

some facts about me sebut saja pengakuan

berhubung terlalu banyak cerita yang akan saya bagi
tapi agak malas ngepost panjang2
dan sayapun tak yakin ada yang membaca
yah sudahlah ya

mari kita mulai pengakuannya
buat yang ngepens sama saya ini penting lho!!! (siapa juga put)

1. saya adalah anak pertama yang lahir pada tanggal satu bulan sembilan

2. saya (yang dulu) amatlah manja dan harus selalu ditemani mami saya di dalam kelas kalo gak saya bisa nangis, sampe2 ada yang bilang air mata saya bisa berubah jadi mutiara (dulu lho ya so long time ago, terakhir kelas 1 sd)

3. saya hanya mempunya 3 macam password untuk semua account saya

4. lagu "hampa" pernah jadi soundtrack of my life

5. saya pencemburu berat yang tidak mau tampak cemburu kalo sedang cemburu

6. dari awal masuk 8 saya pengen banget masuk saman, dan sekarang dengan berat hati saya mengundurkan diri

7. saya pernah punya semacam geng pas sd yang bernama ontel. jabatan saya Ms. Happy Ontel, itu disebabkan saya yang cheerful and (almost) always seems happy.

8. saya susah berhenti kalo udah ketawa

9. saya kalo ngomong amatlah ceplas-ceplos (yakin banyak yang sakit hati) tapi itu semua really beneran banyakan bercandanya... peace!

10. bersyukur dan positive thinking adalah rahasia saya untuk tampil selalu happy

11. saya amat benci perokok, org yg menciptakan rokok dan kebiasaan papi saya merokok ( i hope he will stop smoking soon)

12. saya orang yang gampang percaya orang dan sangat mudah merasa bersalah dan gatenang ampe dapet maaf

13. saya orang yang iseng terbukti dengan ngapain juga siang bolong ngepost beginian, padahal banyak hal yang jauh lebih worth to do daripada ini. hehehe]

bye... for now

1 komentar:

ZARA mengatakan...

Ehm..HAMPA ya..
Qta panggil dy mr. apa y??

ONTEL!! Ha3

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...