CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 07 Mei 2009

you don't have to read this

sekarang
ralat
harusnya daritadi
saya ngerjain pr
ada tugas bk
apa yang mengganggu kamu belajar?
tepat sekali dengan yang saya alami saat ini
internet, televisi, pacar (uups sotoy punya aja engga), majalah dll dst dsb
kayaknya saya salah
memutuskan untuk beli mcflurry karena sekarang saya merasa jadi kurang enak badan
bete banget sekarang
temen chat saya yg asyik2 pada ga ol
dan tadi juga saya merasa ga mood chat
ga mood ngapa2in
pengen baca koran biar aptudet buat tes afs
tapi ga minat
ga bisa sharing ama siapa2
jadi ngeblog aja
bener kata seorang kawan saya
saya butuh main sekali2
selama ini saya belajar melulu (padahal ga gitu juga sih)
sebenernya dia cuma lagi promosiin rubiks yang emang lagi populer banget di sekitar saya
entah mengapa
udah 2 rubik disita pa iman
gatau waktu sih mainnya
saya juga pengen main
kayaknya ayik
tapi bentar lagi ulangan
bentar lagi penentuan hidup mati
minggu2 ini juga banyak ulangan
banyak tugas
kalo main dulu
kapan tugas yang lain kelar...
saya udah berani bicara di forum setelah bikin surat perjanjian
saya bilang
prioritas kami di 8 adalah belajar
saya tau kak2nya mau jawab tuime management
saya juga udah tau argumen saya salah besar (di mata mereka)
apalagi melihat muka salah seorang kakak yang galaknya ga kira2 (ga takut kena penyakit jantung terus cepet mati apa? marah2 mulu)
tapi tetep aja
saya rasa saya benar
kami semua pergi ke sman 8 yang unggulan itu
niat utamanya belajar
dan kalo itu di rubah
ortu yg bakal bawel2
time management emang mudah bgt diucapkan
orang bisu aja bisa bilang time management pake bahasa isyarat
tapi tetep aja lks dan subsi dan lain2 itu second priority
saya cuma mengingatkan tujuan utama aja
ga bilang kalo kita gabisa bagi waktu (walaupun susah dan kaka2 yg ngomel2 juga belom tentu bisa bagi waktu)
eh saya salah besar dan rasanya saya minta ditabok satu angkatan gitu
silent is gold
pedoman hidup seorang teman saya juga
dia amat pendiam dan pasti gapernah melukai perasaan orang lain dengan kata2
maaf ya
kalo saya cerewet
saya kalo ngomong tajem dan menohok
jadi nulis betterlah daripada ngomong
setidaknya ga ada peribahsa yang bilang tulisan lebih tajam daripada pedang
yang adakan
lidah lebih tajam daripada pedang
saya pengen bikin ortu bangga
bahagia senang punya anak kaya saya
haruskah saya turuti semua mau mereka?
dan merelakan hal yang membahagiakan saya...
saya dan seorang teman baru saja mengundurkan diri dari ekskul tatra
ekskul yg saya pengen banget masukin dari awal sma
at least kami udah pernah lomba
latiannya bikin capek
walaupun fun sih sebenernya
dan sayang banget buat meninggalkan tatra begitu saja
alasannya ya orang tua
saya tidak boleh menyesali apa yang saya buat
saya boleh kesal
tapi tak boleh menyesal
positive thinking
setiap masalah ada penyelesaiannya
ada unsur terbaik yg Allah sisipkan disitu
mungkin karena 2 hal di atas
seorang temen bilang
saya selalu terlihat bahagia apapun kondisinya
saya hanya mencoba
mencoba terlihat bahagia
serapuh dan sehancur apapun dalam diri saya
saya orang yang kuat
saya tidak mudah menyerah
saya tidak mudah menangis
saya independent dan bisa membuat keputusan terbaik untuk saya sendiri
i'm proud of myself
saya bersyukur atas apa yang Allah kasih buat saya
saya mau berusaha
tapi selalu (mencoba) tawakkal insya Allah
saya sedih akan berpisah dengan xb
drama yang saya tulis untuk mereka
berhasil dimainkan dengan baik sekali
saya bangga
punya sesuatu yang bisa dibanggakan dan bisa dikenang suatu hari nanti
sedih melihat kartu bayaran yang hanya tersisa satu kolom lagi
pertanda kebersamaan kita hanya tinggal sebulan lagi dan kita akan berpencar
saya hampir menangis sekarang
di saat saya harusnya mengerjakan tugas saya yang banyak itu
ah tidak
air mata itu hanya boleh dikeluarkan ketika menyesali dosa kita kepada Allah
saya senang bisa menjalankan misi rohis
walaupun baru sedikit untuk berdakwah
tadi dengan rasa sungkan yang besar
saya bisa"mengusir" dengan halus seorang teman non muslim yang masuk masjid
karena maaf
mereka memang tidak boleh masuk ke dalam masjid

tulisan apa ini?
campur2 ga karuan semua jadi satu
maaf
saya senang menulis
dan saya rasa banyak hal yang harus saya lakukan selain menulis ini
sebelumnya
untuk menaikan mood saya yang sedang turun ini
saya mau bernyanyi sebentar aja

" Alhamdulillah oh thank you Allah
I can hear Alhamdulillah
I can see Alhamdulillah
thank you Allah for your blessing on me"

sebuah nada sederhana
yang mengingatkan kita
allah selalu ada disekitar kita begitu dekatnya
begitu banyak curahan rahmat-Nya
dan seringkali lupa kita syukuri
jadi mari kita syukuri mulai dari hal2 yang kecil saja



Aufwiedersehen

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...