CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 Desember 2008

huuuh

jadi dalam posting kali ini saya akan bercerita
hari ini saya pergi ke PIM
yap mall yg tiap minggu saya datengin itu
dikarenakan hari ini miranti dm teman yang biasa saya tebengin itu ultah
dan kita diajak makan2 di chicken story

pas dateng saya sama puji dan niwi mereka mau nonton twilight
hmm tujuan utama adal;ah hobby craft
saya beli kristik 2 untuk saya dan kado buat miranti hehe
lalu ke naughty nambahin kadonya pke tas hp terus mta dibungkusin deh ama mbak2nya hehe

setelah dr naughty saya b3 masih, bergegas ke gramedia
puji udah dtunggu ama temennya dsana
dan saya juga mau nyari buku new moon lanjutannya twilight
dan fisika 1 b (oh penting bgt yah)
tapi fisikanya ga ada, new moonya juga ga ketemu2
tapi pas mw balik dr gramed eh ketemu new moonnya
jadi beli dulu deh!

after that makan d chicken story
yang ada adalah anak2 xc
ada 1 anak xb selain saya sih yaitu muthi
lalu makan2lah kita
sambil ngobrol2 dan ngegosip khas anak2 cwelah
hehehe

dari chicken story perjalanan berlanjut ke time zone
di time zone cuma bisa main bentar
soalnya saya dyza dan miranti harus segera pergi ke jcc
mw nonton kaka2 saman 2010 lomba

di perjalanan ke jcc barulah saya tau betapa jayusnya dyza
jadilah perjalanan ke jcc hal yg sangat cukup jayus
setelah itu saya berniat mendaftarkan diri menjadi muridnya dyza dalam urusan ngejayus karena mnurut sherry memang dialah ratu jayus

sampai d jcc, hmm cukup ngaret sih
acara yg harusnya jam 2 baru mulai jam an
cuma ada 5 sekolah yg lomba
dan 8 dpt urutan ke 5
anak2 2011 yg dateng semua jdi suporter
dan 8 emang yang paling heboh
super heboh malah
dan penampilannya juga paling bagus
bagus banget
gmna engga jadi juara 1
hooooraaay
semoga kita bisa mengikuti langkah kaka2 itu deh
amiin

**special thx untuk madam atas makan2nya, dan atas pujiannya karena semua orang bilang saya cantik hari ini, pada nanya berapa lama saya d salon dan apakah ga pegel dgn wedges tinggi itu, hahaha. padahal saya ga ke salon kok, heran pas dandan cantik2 ga ketemu siapa yg spesial gitu tpi klo lg biasa2 aja malah ketemu, hehehe. oke deh bubay**

3 komentar:

ZARA mengatakan...

knp judulnya 'huuuh'?

Dyza mengatakan...

wah ketahuan juga nih kedok saya sebagai ratu jayus, hehehe :P

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

hiiih. putri ...
dyza bisa aja masuk MURI

masuk MURI
'orang termuda jadi ratu jayus'

haha. apa sih gue.

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...