CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 23 Desember 2008

Grand Indonesia

jadi ceritanya kemarin aku sama puji di drop sama mami ke Grand Indonesia alias GI maminya ke JaCC dblakangnya GI, nah kenapa disana itu karena gramedianya lagi diskon 30% maklumlah gramed kalo baru buka cabang baru emang suka baik gitu ngasi2 diskon.hehe.

pertama aku sampai disana, aku sama puji turun di Rama Lobby, GI terdiri atas 2 bagian yaitu east mall dan west mall, cuma sebenernya jembatannya itu ga sejelas PIM 1 PIM2 jadi kayak nyambung aja gitu antara east dengan west. pas baru turu di lobby aja rasanya udah norak banget deh kita, maklum disitu isinya barang2 branded semua such as GUCCI, Salvadore Feragamo, ZARA, Loewe, Harvey Nichols bahkan Vertu pun ada, yah pokoknya barang2 yang walaupun diskon tetep aja mahal.

tujuan pertama kita tentu saja Gramedia, akhirnya kita naik lift buat nyari tau gramedia itu ada di lantai berapa, kan biasanya di lift ada tuh, nah ternyata saking gedenya gramed yang di GI ini ampe2 memakai 2 lantai yaitu lantai 2 dan 3. akhirnya aku dan Puji bergegas ke lantai 2, hemm berhubung lagi diskon apalagi masyarakat Indonesia ini memang gemar membaca, maka gramed pun penuh sesak orang2, ga sesak2 amat sih orang tokonya juga gede, nah melihat kalo pake kartu kredit bca diskonnya bisa nambah 5% lagi maka aku memutuskan untuk beli bukunya nanti aja nunggu mami dateng biar diskonnya jadi 35%.

tujuan kedua aku dan puji selain gramed adalah tempat makan, oma lagi dijemput sama pak har, karena kmaren adalah hari ibu jadi kita memperingati hari ibu barengan oma juga yang merupakan ibu dari mami. untuk mencara lokasi tempat makan lagi2 kita naik lift, nah tempat makan lokasinya ada di lantai 3A (pengganti lantai 4) dan lantai 5, nah di lift juga ada tulisan kalo lantai itu crossroad, hmm apa ya maksudnya?
akhirnya aku sama Puji kesana, dan ternyata wah keren banget, itu lantai yang dibikin seperti negara2 di dunia, keren banget sumpah! dan tentu saja yang terpikirkan pertama kali di kepala adalah... TAKE PICTURES.

cuma awalnya malu donk, diliatin orang2 foto2 ga jelas gitu, tapi kan foto disana udah sama kaya di luar negeri, keren bgt bo! jadi awalnya foto kamar mandi dulu deh, terus keluar2 eh ada orang foto2 juga, niat bgt lagi pada bawa slr, pocket kamera, sampe yg make hape doang. akhirnya foto2 tanpa malu2 lagi deh. nih liat ya foto2nya
(thx to my Sony Ericsson k800i cyber-shot, yg telah mau dipake foto2 dimanapun berada. sangat berguna sekali)























agak menyesal juga sih, kenapa pakainan saya terlalu santai terus juga rambut lg ga dikeritingin, pokoknya sebenernya ga optimal buat foto2, cuma berhubung ada kesempatan yah hajar saja, tho saya tetep cantik ini hahaha (narsis berjaya), total foto2 disana ada 53 lho!. bahkan aku juga lgsg sms nara pity buat bilang drpda ritual tahunan kita dilaksanakan d studio bayar mahal2 mending di GI aja gratisan,hehe. dan juga mengabarkan kepada zara bahwa GI tempat yg bagus buat foto2 berhubung dia lg demen fotografi katanya.

review sedikit tentang mall ini, keseluruhannya sangat bagus, mungkin mall paling bagus dan paling gede yang pernah aku datengin kayanya daripada ke dufan mending ke sana deh, ada arena permainannya juga, kecil2an sih, tapi buat orang gede juga bisa, ga mesti anak2, yang bikin juga kreatif banget, karena memasukkan unsur2 dari berbagai macem negara mulai dari jepang, cina, amrik, eropa, arab, pokoknya lengkap deh! udah gitu isinya toko2 barang bermerk yang walaupun diskon gede2an digitnya juga tetep gede2an. udah gitu luasnya subhanallah, sampe aku sama puji nyasar2 nyari tempat yg udah kita lewatin sebelumnya, dan pas nyampe ke tempat itu, kita baru sadar kalo misalnya dr tempat awal kita nyari tempat itu (food louvre) kita udah deket bgt cuma tgl turun eskalator sekali.zzz

ada kejadian lucu lagi, pas mau naik eskalator saking terburu2nya kita mau naik malah mau naik eskalator yang turun, untung baru di depan udah nyadar (malu tuh soalnya abis ngomongin orang kaya gitu, eh kejadian sendirinya,ckckck). terus ngomong2 soal eskalator, nah diantara foto2 itu kan ada foto eskalator, nah itu eskalatornya sumpah tinggi bgt. pas mau turun aja agak deg deg an gitu, soalnya emang panjang bgt. eskalator itu yg menghubungkan dgn blitz megaplex. nah tapi untuk sampe k studionya lagi harus naik eskalator lagi lagi lagi panjaaaang bgt juga. nah kalo liftnya std sih, cuma tiba2 alarm kebakaran bunyi, aku sama puji jadi heran tapi kok orang2 pada ga panik, cuma pada lari ke lift semua, jadi kita ikut2an, nah pas kita masuk eh liftnya bunyi toot tanda kelebihan beban, jadi kita turunnya naik eskalator deh, cuma emang ternyata ga ada apa2, alarmnya iseng doang kali.

sayangnya mall sebagus ini tidak dilengkapi dgn fasilitas ibadah yang baik. masjidnya jauh di lt 6, harus melewati parkiran dulu. dan pas masuk juga baunya kurang sedap. jarak dr tempat solat ke tempat wudhu jauh, tempat sholatnya juga kecil. mungkin karena yg bikin non muslim kali yah. kalo untuk shalat mah prefer ke sency, PS atau PIM 2 deh.

oke segini dulu, udah ngantuk bubay

4 komentar:

ZARA mengatakan...

orang indonesia gemar baca buku,?
hmm...

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

ih memang ya orang indonesia kalau ada diskon .... langsung kalap

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

anyway put, poto poto lo .... aduh gila ... pas banget tu masuk ke kontak jodoh yang ada di kompas tiap weekend ... hahahahaha. canda put ... canda ... you know i'm kidding.




-maybe-

Anonim mengatakan...

gue mau ke GI -.-

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...