CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Desember 2008

antara maryamah karpov, afgan, skandar keynes dan robert pattinson

hmm....
bagi yang belum baca maryamah karpov dan berniat menamatkannya
jangan baca posting kali ini yah!
kecuali klo anda berminat tau endingnya terlebih dahulu yah silahkan saja baca.

setelah membaca novel terakhir dari tetralogi laskar pelangi yang berjudul maryamah karpov sayapun menjadi bertanya tanya. apakah kisah ini benar2 nyata? kalo membaca laskar pelangi sih memang masih bisa diterima akal sehat nan rasional, yah ampe 3 buku itu deh (sang pemimpi dan edensor) itu masih rasional2 saja, paling hanya sedikit yang gak di luar pemikiran dan mistis2 gitu. tapi yang di maryamah karpov itu terlalu banyak yang ga masuk akalnya, seperti si ikal bikin kapal sendiri, berlayar ke tempat yang sangat berbahaya, menemukan a ling cinta sejatinya, mahar dengan benda2 anehnya, tuk bayan tula. dll dst dsb deh.
akhirnya dikarenakan bingung apakah itu memang bnar2 terjadi atau tidak, saya bikin polling di msn hehehe. ada beberapa yang menjawab ada fira, sherry, angga, zara, april dan yah sepertinya hanya itu. dan tentu saja puji turut komen. menurut mereka kata semuanya selain april dan zara itu kisah nyata kok, tapi menurut zara kata mommynya itu hanya yang laskar pelangi aja yang kisah nyata, dan menurut april andreanya pernah bilang kalu ga semuanya dari kisah nyata, garis besarnya memang dari kisah nyata tapi ada beberapa bagian yang di improve sendiri. hmm... what everlah yang penting bisa menghibur dan ada pelajaran yg bisa dipetik.
semua orang menginignkan cerita happy ending, seperti kisah arai dan zakiah nurmala, entah berapa kali zakiah nurmala menolak cinta arai, tapi arai tetap menaruh hatinya untuk zakiah nurmala seorang, sampai akhirnya mereka dapat menikah dan arai kembali ke Inggris melanjutakn pendidikannya yang tertunda karena sakit. sementara yang terjadi pada ikal adalah setelah pencariannya bertahun-tahun, sampai melintasi benua dan samudera dengan keyakinan penuh ikal berharap dapat menemukan kembali cinta pertamanya a ling, akhirnya setelah membuat sendiri perahu, melewati tempat paling berbahaya dan ditakuti, dicemooh, dan segala macam rintangan akhirnya ikal dapat bertemu dengan a ling dan membawanya kembali ke belitong. a ling bersedia dilamar pertemuan keluargapun dilakukan tapi... apa yang terjadi ayahnya ikal tidak memberi restu, itu sungguh amat menyakitkan sekali, sangat disayangkan kenapa cerita tidak berakhir dengan indah. huaaaa entah apa yg dirasakan orang yang mengalami kejadian seperti tiu bneran pasti uuh sakitnya luar biasa. oiya dalam cerita ini aku kembali salut sama lintang dan mahar bnar2 qui genus humanum superavit. baca ya bukunya!

setelah maryamah karpov mari beralih ke 3 cwo cakep di atas. jadi mengapa saya memilih mereka sebagai topik utama adalah karena sekarang mereka itu lagi heboh2nya dibahas. afgan hmm banyak banget temen2 yang ngefans sama dia, entah pesona apa yang dia punya sampai2 semua wanita tergila2 sama dia (lebay sih), tapi fansnya afgan emang banyak banget, yang terdekat dari aku saja ada dhea dia bahkan pernah berkesempatan sepanggung sama afgan, rara dia hampir ga pernah absen nontonin afgan nyanyi, arum dia juga sangat amat suka afgan cuma sayangnya belum ada kesempatan untuk ketemu langsung sabar ya arum, dyza kalau saya baca blognya dia cerita kalo dia ngefans banget sama afgan. nah itu baru segitu pasti diluar sana masih banyak yang sangat suka sama afgan sampe rela bela2in panas erik hujan badai nontonin konsernya.

kalo skandar keynes yang punya hubungan darah sama john maynard keynes itu juga lagi dibicarakan. arum dan natali 2 dari anak xb yang memuja2 dia sebagai mas ganteng, nah kalo robert pattinson juga lagi hot dibicarakan sebagai edward cullen. tapi emang dia ganteng banget sih. waktu main di twilight actingnya bner2 ga tanggung2, wajah dinginnya dapet banget dan dia emang charming. yang mendukung dia antara lain aku dan echa, kalo fira sih tetep joe jonas haha apa sih ga nyambung. jadi hari ini lagi pada ngeributin cakepan mana antara robert dengan skandar yah kalo menurut saya sih jelas robert, tapi lagi-lagi masalh selera. terserah mau menilainya bagaimana, menurut anda cakepan siapa?
hehehe

4 komentar:

ZARA mengatakan...

afgan?
skandar?
robert?

hmm....

std.


cakepan HAYDAR!!!!
haduhh..kangen..
makin hiper ap ya tu ank skrg..

Anonim mengatakan...

SKANDAR oyey

Anonim mengatakan...

heiii ada aquu dsitu yah??
hmmmm...
afgan??
almost perfect!!hehehe..
g tau jg pesona apa yg dy punya,, y pokoqnya klo ingin mrasakan liat aj langsung! *jiaaahh
si vampir??
yaa lumayan laah...
skandar kenyes??
sypa tuh??

Anonim mengatakan...

skandar
i love him
edward cullen
He's oke

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...