CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 28 Desember 2008

cerita2 malam minggu

Sesungguhnya ini adalah blog yang ditulis pada 22:51 WIB hari Sabtu, 27 Desember 2008. Cuma berhubung baru jam segini hotspotnya udah dimatiin yah saya bikin draft blognya di ms.word dulu deh, baru besok mungkin diposting ke blognya. Yang sedang anda baca ini.

Jadi saya itu tadi sebelum hotspotnya dimatiin lagi chatting, masih ada window yg aktif yaitu chat saya dengan abi, ratih dan fadhel (maaf ya semuanyanya off gabilang2, soalnya emang bukan kemauan saya juga buat off, padahal juga tadi baru bilang ke ratih kalo kayanya hotspotnya lupa dimatiin eh sedetik setelahnya langsung mati, padahal kemaren aja lupa dimatiin). Dan lagi asyik2nya main pet society di facebook, awalnya sih emang udah sering denger soal pet society, Cuma ga tau itu apaan dang a berminat juga buat bikin. Terus tadi ratih nyuruh saya bikin pet society, akhirnya karena iseng yaudah bikn deh, karakter pet yang saya buat adalah semacam kelinci berwarna pink yang diberi nama maimee, kenapa maimee awalnya diskusi dulu ama puji, enaknya nih petso dikasi nama apa ya? Berhubung dia adalah kelinci, jadi kita inget ama kelinci2 kita dulu yang banyak banget. Nah kelinci kesukaannya puji namanya bubu, bubu lahir disini bersama 2 saudaranya yang bernama aba dan mime, ibunya bernama cemong dan bapaknya tidak diketahui rimbanya (soalnya tuh kelinci si cemong tiba2 aja sehari dibeli langsung melahirkan anak 3 ekor) yah udah kaya bonus aja gitu. Puji bilang dia ga rela kalo petnya dikasi nama bubu, nah gara2 itu saya jadi inget sama sodaranya bubu si mime, jadilah dengan sedikit gubahan mime menjadi maimee. Nah ternyata di pet society itu juga bukan sekedar memelihara binatangnya, tapi juga ada games2nya. Tadi saya udah nyoba geo challenges, word apagitu. Sama who has the biggest brain. Cuma ya karena pendatang baru nilainya masi jauhlah belom expert. Nah game2 itu tuh ternyata seru banget, nambah pengetahuan lagi, jadi pengen main lagi deh, sayang sekali hotspotnya udah dimatiin. Emang sih harusnya saya tidur cepet malam ini, soalnya besok (minggu) ada pengajian.

Tadi siang saya habis potong rambut, akhirnya setelah sekian lama pengen potong rambut kesampean juga hehehe, potong rambutnya di La Bella Sallon, biasanya sih di VnV salon Cuma gara2 kejauhan jadi di La Bella aja deh sekalian reihan juga. Kali ini potongannya agak model baru gitu, biasanyakan biasa aja rata, kalo sekarang dibikin ada trapnya. Abis potong rambut kita ke cibujang, awalnya sih mau ke PS Cuma karena udah waktunya makan siang laper, jadi ke cibujang aja deh yang deket, tujuan utama kita kesana adalah mau makan aja terus coba nyari alat snorkeling Cuma kalo gak ada kita langsung ke PS. Tapi ternyata setelah makan, nyari2 alat snorkeling ketemu sih Cuma buat junior dan harganya muahal, akhirnya nyari ke hypermart ada Cuma ga ada kaki kataknya, dan keputusannya adalah ga jadi beli alat snorkeling kita nyewa aja disana karena ternyata yang ga ada kaki kataknya aja udah mahal, apalagi yang make. Jadi kita beli camilan2 aja deh di hypermart, karena di pesawat nanti ga ada makanan.

Oiya, pasti kalian bertanya2, mau kemanakah seorang putri ini? Jawabannya adalah Manado, yep ibu kota provinsi Sulawesi Utara itu, ditambah dengan kunjungan ke Kotamubagu dan Gorontalo kampungnya papi. Insya Allah tanggal 29 ini berangkat, pesawatnya jam 5 pagi gila kan tuh harus ke airport jam berapa coba? Doain aja ya, semoga kita semua sampai dengan selamat ke sana, bisa liburan dengan asyik dan balik lagi ke Jakarta dengan hati senang, dan bisa menerima pelajaran di semester 2 dengan lebih baik. Amiin. Intinya doain aja semoga semuanya lancar dan masih dalam lindunganNya. Amiin.

Hal lain yang terjadi hari ini.. umm… hari ini ada tes masuk SMAN 8 jakarta, ya sekolah saya sekarang, dan teman baik sekaligus yg mau2nya diakui dan mau mengakui saya sebagai solmetnya Pity termasuk yang iku tes, semoga sukses ya! Cuma aku ga terima kalo kamu masuk xa. Hahaha. Terus tadi itu saya lagi nonton madagaskar di internet biasalah nyari yang gratisan, eh udah nunggu loadingnya lama tau2nya filmnya Cuma bisa dimainin ampe menit ke 22 dr 85 menit, nyebelin abis bukan? Mana abis itu watch-movies.net gabisa dibuka lagi. Hehehe. Sama les matematik saya udah ditunda 2 hari. Besok kesempatan terkahir sebelum masuk sekolah, semoga ga akan ga jadi lagi.

Berhubung saya mau pergi, jadi mungkin ga akan bisa posting dulu beberapa hari, mungkin kalian bakal kangen (halah gr bgt sih), tapi sekembalinya saya dari Manado pasti bakal posting lagi, itupun kalau ga banyak2 amat tugas mendesak yah. Nanti saya uploadin deh foto2 dari sana sebagai oleh2. Doain juga ya semoga pas masuk semester 2 nanti nilai2 saya bisa maikn bagus, ga ada lago remed2an, semoga remed math yg akan saya kejar itu bener2 bisa lulus. Amiin.

Thx ya yang mau ngedoain semoga pahala kalian ditambah oleh Allah SWT, dan doa2 kalian juga dikabulkan semuanya. Okay than see ya!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...