CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 Desember 2008

BazKom

hari ini ada bazkom di 68 semacem pensi2 gitu atau cup cup an yang biasa diasakan sekolah2, nah kali ini gilirannya 68 bikin bazar kompetisi.
sebenernya awal dari kedatangan saya ke bazkom adalah karena kemaren kaka2 tatra 2010 mewajibkan tatra 2011 buat dateng ke bazkom nontonin mereka lomba nari saman.
tapi mendengar kata 68 saya langsung teringat best friend plus solmet saya yang sekolah disitu dan siapa lagi klo bukan Pity....
akhir-akhirnya orientasi saya ke 68 udah bukan buat tatra lagi tapi pengen banget ketemu pity
soalnya kita udah ga ketemu sejak juli 2008 dan itu membuat saya kangen banget sama dia. ditambah lagi awalnya acara yang diwajibin ini dan awalnya mau dipake buat seleksi lomba di 34, 8 januari nanti tiba2 jadi ga wajib. tapi bagiku tetep aja acara ini wajib, makin wajib malah, dan untuk lebih melengkapkan suasana maka akupun mengajak Acul, hahahaha.

oke2 jadi kronologinya bgini
saya berangkat dari rumah, ga langsung ke 68 melainkan ke depan hotel atlet century park yang d senayan itu lho, disana sudah menunggu mba joice karena kita janjian mau berangkat bareng ke 68. setelah itu kita berangkat, hmm ternyata supirnya gatau 68 tuh dimana untungnya ga nyasar tapi sempet nanya ke pedagan koran, yah namanya jugakan malu bertanya sesat di jalan daripada sesat mending nanya bukan.
di perjalanan saya sudah bersms ria dengan acul dan pity, ternyata pity udah sampe disana soalnya dia jd panitia dadakan. huaa rasanya sudah exciting sekali menanti perjumpaan dengan kawan lama.

sampe d 68 sudah jam 9.30 mgkn tapi anak2 tatra 2011 yg lain masih d luar, kaka2 2010nya juga belum semuanya dateng. tapi saya sudah ga sabar untuk masuk dan melihat apa yang terjadi pada pity setelah 6 bulan.hahaha

untuk memasuki bazkom kita harus beli tiket dulu seharga 5rb perak, dan harus mau dstempel kaya di dufan tapi d leher, dan juga harus rela dijamah2 badannya untuk lebih memastikan tak ada bawaan yang macem2 kali ya, tapi sumpah itu kurang nyaman bgt, isi tas juga diperiksa dan ga boleh ada alat tulis apapun. udah gitu itukan yg nari2 d menza kalo mw ngeliat yang futsal basket gitu di 68nya harus nunjukin tiket dulu, bner2 ketat deh. terus salut juga buat petugas kebersihannya, kesian juga mereka bawa2 kantong sampah gitu, nyapu2in, yah sabar aja deh.

setelah masuk ke menza tempat lombanya, aku mencari2 dimana letak pity. dia bilang dia ada di backstage, sampe akhirnya saya melihat orang ngintip2 dari balik gorden panggung dan dia tampak seperti pity, langsung dengan semangat 45 saya ngajak joice ke back stage dan menemukan pity disana sedang tugas sebagai operator gorden. akhirnya setelah sekian bulan ga ketemu bisa juga ketemu pity lagi, hmm tak banyak yang berubah dari seorang pity, malah masih sama2 aja tuh. nambah tinggi enggak, nambah gendut enggak, yah bgitu2 ajalah.

karena keasyikan sama pity di backstage, jadi i don't care sama anak2 8 lainnya yang penting tujuan utama akhirnya kesampaian untuk bertemu my old friend yang satu ini. hmm kita ngobrol lumayan banyak di backstage terutama soal saman, berhubung kita sama2 ngambil ekskul saman.

tiba2 mc di panggung bacain tata tertib lomba, nah ada aturan penonton tidak boleh melewati garis batas penonton, sementara saya sudah sampe backstage yg artinya adalah saya sudah melewati garis batas penonton. waduh mulai panik tuh di backstage, mana pity bilang nanti petugas kemanannya ngecek2in gitu lagi, yang bukan panitia dan anak 68 di backstage entar kena sangsi, oh tidak karena yg kena sangsi bakal tim sekolahnya, akhirnya karena takut saya kembali deh ke bangku penonton.

penampilan sekolah2 lain cukup bagus, saya dan prima sok2 ngomenin gitu deh, padahal bisa kaya mereka aja belum tentu haha, cuma ya biasalah hobi manusia mencari2 kesalahan orang lain, cuma pas penampilan kaka2 2010 kita bilang tanpa celah, ya iyalah namanya juga setim jadi harus saling mendukung. haha

setelah penampilan saman selesai semuanya, aku sama pity dan diikuti prima, jalan2 ke 68 muter2 yah jalan2 aja, ngobrol2 sambil melepas kangen, jajan crepes, muter2 ga jelas, oh iya gara2 keasyikan sama pity prima jd kaya anak bawang gitu maaf ya prime time tadi jadi cuma kaya pajangan aja mana saya lupa mengenalkannya pada pity ampe lama jalan ber3 bareng eh prima ngingetin kalo mereka belom kenalan hahaha.

lalu kita nonton dance sambil nunggu acul dateng, karena aculbelum dateng2 juga kita solat aja dulu. gara2 dance aku jadi inget pas kita closing dance dulu, yang make kipas warna merah dan nyanyinya itu lagunya guruh yang jadul bgt, yg reffnya "hidup di indonesia tak jua di mancapada, cahaya purnama raya menghidupi desa2, nyiur di pantai bahtera melambai....." sambil ketawa2 mengingat tarian aib itu, ga bgt deh siapa sih yang nyiptain gerakannya. hehe
setelah kita solat acul datang, susah banget mengarahkan acul ke pintu masuknya, acul dateng pake seragam yang ada name tag VINITA nya dan kardigan ungu. entah hari itu pity prima dan acul make ungu2 cuma aku doang make kuning terang menyala.

setelah acul dateng kita ditraktir minum juice jeruk, lau prma memutuskan untuk balik duluan, mungkin takut makin dikacangin kali ya. akhirnya karena pity baru mau dijemput jam 3 kita masuk lagi ke dalem menza, nonton deh dance. sambil ngobrol2 gitu, nunjukin mukanya angga solmetnya gema yang ternyata sangat jauh beda dengan gema, foto2 cuma sayangnya acul ma pity malu foto2 dsitu soalnya takut diliatin orang padahalkan sekut aja ya harusnya, gara2 itu foto kita jadi dikit deh. selama mnunggu jam 3 kita nontonin dan juga mengomenin tarian2 dance2 itu, cosmic 8 bagus kok kmaren, cuma saingannya emang berat2, dan dance tuh agak jijay gitu mengumbar bgt deh yang bajunya super kebuka,ketat terus goyangannya juga,hiii.

akhirnya kita pulang setelah semua selesai dan mc blg kalo pengumumannya pas closing bazkom hari minggu. aku pulang sama acul, ke al-falah, acul mau ngambil yerbuk dan pity minta tolong aku untuk ngambilin yerbuknya. di jalan tmii macet parah, dan sepertinya habis diterjang puting beliung serem deh pada roboh2 gitu. pas sampe di AF udah pada pulang karena udah jam setengah 5 an, coba kita dateng lebih cepet bisa ketemu yang lain plus ka egi tuh, udah lama ga ketemu ka egi, sayngnya kmaren adanya della.

pokoknya hari itu indah banget, entah bagaimana nasib rapot nanti, hanya berdoa untuk yang terbaik saja. yang penting rasa kangenku sama pity dan acul bisa terobati. pengennya sih sama temen2 SD juga kapan ya reuni sd?

oke segini dulu panjang bgt yah! hahahaha
thx for reading this :)

6 komentar:

ZARA mengatakan...

ahaha..miss u all to putt!!!!

hanya 1 prtanyaan saya:
knpa hrs pke 'sayangnya' kmren yg ada....

hhe..

iye ni,reuni SD dong!!

Anonim mengatakan...

cie ke 68 sekolahnya siapa tuh?

Reihan Putri mengatakan...

aduh tau ya 68 tuh sekolah siapa ya? mendingan juga 8. samannya juga mendingan 8, hehe

Acul Lucamuca mengatakan...

kocak ye liat papan nama seorang acul dengan VINITA nyahaha

Anonim mengatakan...

engga ah mendingan 68
hidup TRACE SIGHT!!!
haha..
tapi ga menang

selamat ya 8 juara 2
(kalo ga salah)

Reihan Putri mengatakan...

saman 8 juara 1 sih di bazkom.wkwkwk

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...