CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 Desember 2008

Bahagia

ini harusnya postingan tanggal 4 Desember 2008 namun karena internetnya keburu dimatiin nyokap jadi dilanjutkan hari ini

hari ini tuh such a beautiful day for me.
dimulai dr bangun pagi sahur, hmm ada something special yaitu mimpi hahaha. mimpinya mengandung tokoh yg bikin aku seneng tapi sekaligus deg-degan juga, dikarenakan hari ini itu adalah REMEDIAL MATEMATIKA
yang mana kalo nilaiku jelek my mother would send me back to AF oh no!

terus akhirnya berangkatlah ke sekolah...
sampai disana ujian sudah akan dimulai
dengan mengucapkan bismillahirrahmaanirrahiim aku pun mulai mengerjakan soal. cukup ada kesulitan di awal,, tapi berkat usaha, doa, dan mungkin mimpi alhamdulillah soal-soalnya pun terselesaikan dengan baik dan insya Allah benar. hanya lagi - lagi harus berdoa yang banyak.

setelah selesai dengan math, akhirnya aku, echa dan april menuju ke perpus buat ngerjain sinematografi yg notabene kudu dikumpulin hari jumat besoknya sementara kelompok kita blom apa2 bgt.
saat sedang asiik2 (o iya thx to insan yg udah mw ngajarin degan sabar beradobe2 ria) mengerjakan sinem dengan berbagai perjuangan juga tentunya, tiba2 april datang membawa kabar gembira, ternyata fisika yg di remed cuma yg nilainya 5 kebawah. Alhamdulillah bgt brarti aku gajadi remed, thx God. dan setelah itu balik lagi deh ke sinem.
nah berhubung ngerjain tugas itu agak2 ngebosenin gitu tiba2 aja aku kangen sama seseorang yang ada di mimpiku itu (tidak perlu ditanya dan disebutlah siapa), jadinya aku turun ke bawah nyari2 dia. tapi ga ketemu2 juga, akhirnya balik lg deh ke atas ke perpus, hmm echa masih sibuk dengan adobenya ditemani abi dan insan yah pokoknya ntarnya nambah dito, satrio ardi sama temennya dito satu lgi entah siapa. udah ngos-ngosan ke bawah eh ga ketemu juga, jadi ngobrol2 lagi deh ama abi, echa dkk.
tapi namanya juga belom puas, rasa kangennya masih ada dan belom tenang klo belom ketemu jadi aku turun lagi deh, remed saat itu udah dimulai jadi rasanya aneh klo lewat2 depan kelas orang2 lg pada remedial, jadi saya pun memutuskan untuk balik lagi ke lantai 3, huaaaa siang itu emang mendung tapi klo bolak-balik terus lantai 3 lantai 1 dan dalam keadaan puasa itu adalah hal yang sangat melelahkan dan bikin haus dan laper juga, jadi aku ke atas aja ga turun2 lagi sampe pada ngajakin solat zuhur, akhirnya aku dan para cowo2 turun buat solat.

setelah solat aku ke xb dulu, tapi abi gamau masuk karena ada ratih padahal natalie sangat membutuhkan abi. masalahnya complicated deh. missunderstanding gitu, yaudah aku tetep nyamperin ratih, fira , natalie dkk di kelas terus abi ma cwo2 yg lain balik ke perpus duluan. nah terus akhirnya dia menampakan diri, orang yang ada di mimpi itu lega deh rasanya, seneng bgt bgt bg dan ga hanya ngeliat aku juga berkesempatan untuk mendengar suaranya yg ternyata kocak abis dan ngobrol sedikit. wahahaha.. setelah itu kembali ke perpus dengan wajah berbinar2.


hari ini abi curhat dia lagi ada masalah sama ratih, cepet baikan ya sobat2ku. kan ga enak kalo marah2an terus. becanda aja kok jadi ribet.
ditambah hari ini banyak banget yg ultah yg aku tau aja di 8 ada 4 orang. 2 diantaranya anak XB hepi b'day insan lidya.

1 komentar:

ZARA mengatakan...

cieee..ciee...
pasti sekarang jg lagi kangen kan putt??

NGAKU!!!
BOONG,DOSA!!

hhe...

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...