CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 31 Oktober 2010

besok demisioner, hari ini saya menulis ini

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

kira-kira lagu yang dipilihkan 25 utuk jadi 'soundtrack' kita itu benar-benar mewakili perasaan gw saat ini, besok udah demisioner, sekarang kita udah kelas 3, senior year, dan siklus kehidupan kita memang terus berputar, mungkin kita masih ingin tetap begini tapi kenyataannya semua memang ada masanya, dan masa jabatan kita memang sudah harus berakhir, kadang kita jenuh, namun suatu hari nanti pasti kita akan merindukan masa-masa ini.

keputusan buat masuk Teksound adalah salah satu keputusan gw yang terbaik selama SMA, ga ada penyesalan yang ada kesenangan dan kebanggaan, terimakasih 26 untuk kerja samanya selama setahun (lebih2 dikitlah) menjabat, terimakasih buat segala pengalaman, pengetahuan dan keluarga baru, semua ini memang ga akan bisa dibeli dan ga akan gw dapetin kalo gw ga milih gabung dengan Teksound dulu. oh iya sebagai manusia juga gw pasti banyak salah dan lupa, mungkin selama ini ada yang kurang berkenan, maaf gw belom bisa jadi bendahara yang baik, atau partner kerja yang baik, tapi kalian semua terbaik buat gw.

mungkin besok ketua Teksound bukan Hanif lagi, dan gw juga udah ga akan pusing2 nagihin duit, dan beban gw juga akan berkurang (megang duit orang banyak2 itu bikin deg2an kalo sampe ilang matilah awak), dan alhamdulillah sudah kelar urusan gw yg satu itu, hehehe. tapi... 26 akan tetap menjadi 26, akan selalu punya tempat di hati gw, masa di kader, dilantik menjabat dan turun jabatan hanyalah bagian ukiran kisah kehidupan kita, tapi 26 akan tetap 26, selamanya, dan kita masih akan terus mengukir kisah walau sudah berpisah atap.

hey, we have done great jobs guys, setidaknya kita membuat Teksound tetap eksis setahun ini dengan kurang lebihnya, sekarang waktunya melihat ke depan, gerbang yang baru semakin dekat, semangat 26 semuanya, semoga bisa meraih cita-cita, dan bisa tetap berguna buat Teskound ke depannya.

Dua enaaam, Revo Teksound!!!

XOXO

Reihan Putri -- Bendahara umum Teksound 26

(tulisan yang sama dari blog 26, maka kita disini adalah TX26)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...