CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 16 November 2010

happy iedul adha

wew sudah lama tidak ngepost
mau nulis apa ya enaknyaaa

oiya sekarang lagi takbiran nih, besok idul adha, tahun ini agak kurang berasa beda sama tahun lalu, pas masih aktif di rohis, di panggil ke ruangan pa yanbay semuanya, deg2an, ngurus ini itu, sapi kambing dan sebagainya, masih inget banget dulu jadi koor sie konsumsi, bawahannya ada Roy sama Wardah. sekarang roy jd kasi 1, Wardah jadi kaput (oh wew bawahan saya mantep2) dan tau2 sekarang udah mau idul adha lagi aja.

saya alhamdulillah punya gadget baru bernama iTouch 4, gadget yg lama saya nantikan2 akhirnya keluar juga, harus semakin rajin nih belajarnya! karena rapot mid kemaren amat sangat kurang memuaskan jadi harus dikejar di sumatif ini dan semoga bisa uan tes2 segala macem lulus dengan gemilang, amiin.

insya Allah saya mau lanjut kuliah ke Jerman setelah lulus, dan resikonya harus belajar penyeteraan lagi setahun jadi bakal ketinggalan ama 2011 gitu deh kuliahnya, doakan ya semoga jadi semoga sanggup karena di sana beda sama Indonesia yang bisa leha-leha, sejauh ini papi mami sih setuju dan mendukung (alhamdulillah). jadi mohon doa restunya ya semua yang baca, semoga isa lulus dengan baik dan bisa lanjut ke Jerman lalu pulang bisa jadi warga masyarakat yang lebih baik dan berguna amiin.

sebentar lagi sumatif!!! jadi semoga kali ini bisa berusaha lebih maksimal dan bisa dapet hasil lebih maksimal, wish me luck!

thankyou, byebye, enjoy your lebaran :D

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...