CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 06 Oktober 2010

Cita-citaku

...Ingin jadi dokter
Itu kalo Susan dan 80% anak SMA 8 yang jawab, dan saya masuk 20% sisanya yang ga pengen.

Jadi entah mengapa di saat midtest ini tiba2 saya kepikiran buat jadi Menteri! Yak tepatnya menteri pendidikan, mungkin karena miris mendengar kisah pendidikan di Indonesia, yang kurikulumnya sangat berat, dan betapa proses sangat kurang dihargai sehingga banyak yang menghalalkan berbagai macam cara *yang sebenarnya ga halal* buat dapetin hasil, atau karena apa ya, karena saya peduli sekali dengan nasib bangsa ini. Banyaknya orang jahat di luar sana bisa jadi karena pendidikannya dari kecil yang salah, mulai dari penjahat kelas teri, kelas kakap sampai penjahat kerah putih. Sehingga saya ingin sekali jadi menteri pendidikan!

Awalnya ingin jadi diplomat, sepertinya enak jalan-jalan ke luar negeri, promosi Indonesia, ketemu banyak orang, belajar banyak hal. Tapi berhubung saya wanita pasti akan susah membagi waktu dengan keluarga, jadi mari kita cari suami diplomat *lho*

Oh iya barusan abis nonton tv, terus bentar lagi pemilihan Puteri Indonesia 2010, jadi inget dulu suka ngayal bakal main di iklan 1000 miligrams of Vitamin C (You c 100) yang jelas yang main iklannya selalu Miss Universe. Nah sebelom jadi Miss Universe otomatis harus jadi Puteri Indonesia dulu kan, pengen sih pasti asik ga jauh bedalah sama diplomat bakal sering jalan2, promosi Indonesia, saya cinta banget sih sama Indonesia jadi kalo ada hubungannya sama promosi Indonesia jadi semangat deh, hehe. Nama udah pas kan Putri, tapi begitu liat kaca, mana ada Puteri atau Miss badannya bentuknya begini, jadi ya pupus sudah harapan, kecuali ada keajaiban saya bisa mengurus, meninggi dan mencantik dalam waktu 2 tahun, sebenernya bisa aja sih, yah kalo rejeki ga kemana, kita lihat saja apakah Reihan Putri akan menjadi Puteri Indonesia atau bahkan Miss Universe suatu saat nanti? *kembali ngayal mode on*

Jadi semoga keinginan saya untuk membawa pendidikan Indonesia, atau perubahan positif pada negeri ini bisa terwujud *amiin* dan semoga ini semua ga cuma idealisme masa remaja. Yah wallahualam, sekarang mari jadi peserta didik yang baik dulu menjalani midtest dengan baik so let's back study.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...