CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Oktober 2010

This is the Cycle of High School Life

Hey, late at night here, but I'm still totally up, I've just watched Date Night and it didn't make me sleepy, I slept this afternoon, a long late nap, and it makes me still fresh right now.

Oke sekarang ganti bahasa, karena saya belum mengantuk dan tampaknya orang2 serumah sudah pada tidur, jadi saya bingung mau ngapain, mau belajar juga ya sebenernya ya saya harusnya belajar cuma ya gimana ya *kebanyakan alasan*, I need time to myself I need refreshment *anotherexcuses*. Mari kita napak tilas saja malam ini apa yang sudah terjadi di masa2 SMA saya yang indah ini.

Waktu sebagaimana kita tahu, tak pernah berhenti, malah semakin lama terasa semakin cepat bergulir. Saya sekarang duduk di kelas XII IPA G, yang mana tingkat terakhir di SMA N 8 Jakarta, tempat saya menimba ilmu selama hampir 3 tahun terakhir. Okay sebenarnya kenapa saya menulis ini, karena besok sudah akan terpilih ketek alias ketua Teksound yang baru, periode 27, menggantikan Hanif. Kami kelas XII memang sudah harus off dari kegiatan2 non-akademik dan fokus pada kegiatan akademik, fokus belajar untuk segala ujian yang tidak hanya menunggu di depan mata, namun berjalan mendekat. Ada serangkaian ujian, mulai dari UAN, UAS, ujian praktek dan ujian2 masuk perguruan tinggi.

Mungkin cerita saya kali ini akan memakai alur campuran dan mungkin agak membingungkan pembaca sekalian *kaloadaygbaca*.

Besok akan diselenggarakan pameran pendidikan sekaligus pekan budaya, tahun lalupun ada, saya masih ingat memakai cadar, menjaga stand bahasa Arab bersama beberapa 2011 dan 2012. Namun tahun lalu kegiatan itu dilaksanakan sehari sebelum TeSIS, tidak terasa sekali TeSIS sudah saya alami setahun yang lalu, rasanya benar2 baru kemaren pergi ke Rajapolah, mulai dekat dengan XI IPA F/Freaks (the best class ever), kali ini acara tersebut dilaksanakan setelah TeSIS angkatan 2012.

Saat sesuatu hal yang pernah kita alami terjadi pada orang lain itu menurut saya saat2 dimana flashback2 sering kali muncul, saat dimana kita sadar kita semakin tua dan waktu berjalan begitu cepatnya. Seperti saat ini, saya orang yang memiliki memori cukup kuat, I'm a virgo and I'm detail oriented. Masih inget banget bagaimana 24 Oktober 2009 menjadi hari bersejarah buat Teksound karena terpilihnya Hanif Satyo Prabowo sebagai ketuanya yang baru, masih inget gimana pagi2 saya memakai setelan blouse ungu dan rok coklat pergi menuju ke sekolah untuk memilih ketua baru kami, dengan sebelumnya mampir ke The Cake Storage, membeli kue untuk merayakan munculnya ketua baru TX. Ingat Inggrit, Ikhsan dan Hanif presentasi musyawarah lalu terpilihlah ketuanya, inget kita ke kantor pajak terus nyiram ketua baru, potong kue dan makan bareng2. Dan wow saya akan mengalaminya lagi besok, dari sudut yang berbeda dari posisi berbeda.

Melihat 2013, ada yang menangis karena putus asa dengan nilai2nya yang jatuh di SMA, dan sayapun teringat waktu di XB, dimana nilai2 awal itu seperti shock therapy, dari SMP yang kemilau tiba2 langsung suram. Sampai2 rasanya ingin pindah seolah dengan beberapa teman, and thank God we are alive and stay still in SMA 8.

Oh ya sebentar lagi juga pemilihan ketua OSIS, hebat lho TX akhirnya ada perwakilannya di 3 besar CaKaPO, jangan lupa vote for Kadir! *numpangpromosi*
Jadi inget dulu pas kelas X, belom tau apa2 udah disuruh vote ketua OSIS, saya lihat sih presentasinya, tapi saya tetap memilih yang ganteng! Haha, karena cowoknya cuma 1 jadi milih dia deh, tahun berikutnya saya memilih yang ganteng dan wangi! *alasan2sampahdiatashanyajokesbelaka*

Kalo subsi paling berasa kali ya, dulu ngedengerin orang promosi subsi, milih subsi, terus heboh di kader, ngerjain tugas ini itu, pulang malem, dimarahin, melalui segala post sampe akhirnya dilantik. Terus gantian jd orang yg ngepromosiin subsi, jd yang ngader, yg ngasih tugas, yg marah2, yg nyiapin pelantikan sampe ngelantik :')
Masa2 itu, mungkin kita mengeluh saat menjalaninya, pasti pernahlah, tapi kalo diingat2 lagi sekarang that was such a beatiful unforgettable story. Ketika nanti udah pisah udah tua masih ada bahan yang bisa diomongin, diketawain mungkin. Ga akan pernah menyesal masuk 8 dan ikut subsi, it such a bless.

Apalagi ya... Sebenernya masih banyak lagi, tapi saya harus tidur untuk acara besok. Yang saya tahu adalah, kehidupan masa SMA itu memang sangat menyenangkan, tapi balik lagi, itu semua kalau kita bersyukur, I'm grateful with my life in high school, yg mana udah deket banget sama akhir, insya Allah akan berakhir bahagia dan akan jadi kenangan indah selamanya.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aaah gw terharu bacanya put. semangat ya
every part of your life is beautiful (not as beautiful as your face though ehe :p), not only in senior high school, as long as you are being grateful of it (grammar kaco haha)

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...