CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 10 Agustus 2009

postingan yang tertunda (tapi gapenting banget sih)

Today is Saturday 08082009 and My Life just So So

Okay, diperingatkan mungkin ini adalah postingan yang ga worth it buat dibaca juga, soalnya bahasanya juga bakal ancur dan isinya hanyalah cerita-cerita plus plus keluh kesahku seharian ini. Dan nulis ini juga mungkin ga gitu worth it buatku juga, tapi ya itung2 kangen sama jurnal gapapalah ya, soalnya sebenernya minggu besok udah tf, math adalah openingnya di hari senin besok, dan tingkat kesiapan saya masih terrible, wish me luck I believe in God (ofcourse) and also myself that I can do it!!!

Jangan scroll ke bawah kalo misalnya masih mau mata anda dalam keadaan baik-baik saja, kalo kenapa2 penulis ga tanggung ya pokoknya. Oh iya mohon maaf bagi yang nama.brandnya disebutkan baik explicit ataupun implicit, no hurt feeling ya, hanya untunk menunjang bagian dari cerita. Maaf yang sebesar2nya sebelumnya, percayalah saya ini anak baik-baik.

Let the story begin….

Hari ini aku bangun jam sebelum jam 6 dan solat subuh, lalu dilanjutkan dengan mendapatkan pertanyaan mau berangkat jam berapa ke sekolah hari ini? Dan aku menjawab antara 7-setegah 8 deh. Dan harus tau ya, pertanyaan itu aku dapatkan sekitar 5 kali pagi ini, oh puhliis (ms aul style) haruskah itu ditanyakan terusmenerus sampai saya bosan. Rencananya pagi ini saya akan online untuk mengapdet fesbuk, sekaligus melihat cara ngirim sms buat ngevote Faisal kawan saya yang sedang berjuang di OSN (ini temen seTX, pernah seXB, dan seRohis lho), dan apa yang saya dapatkan? WHAT? INTERNETNYA MASIH BELOM NYALA? Emang bner2 deh firstmedia, entah mengapa dari kemarin internet saya gabisa dipake, dan itu totally nyebelinnya, karena taukan betapa memang saya sudah internet addict dan rasa2nya pacar saya sampai saat ini hanya bisa internet saja. Yasudah akhirnya saya sarapan otak2 dan ketiduran lagi di kamar papi. Oh iya karena kemaren internetnya ga nyala, jadi saya bisa spending time sama Puji, nonton The Pink Panther 2 sama Confession of a Shopaholic (itu beli DVDnya udah taun kapan dan baru bisa ditonton) uniknya lagi kami menonton dengan menggunakan 2 DVD player berbeda, jadi maksudnya abis nonton Pink Panther mau lanjut ke confession tiba2 DVD playernya ngadat gabisa dibuka gitu, untung ada DVD player satunya lagi. Ngomong2 udah lama juga ga menghabiskan waktu dengan Puji dikarenakan saya sibuk dengan dunia maya.

Next stop adalah kamar mandi, dan tampaknya efek dari ketiduran mengakibatkan jam 7.45 saya baru masuk kamar mandi, padahal ada kumpul rohis jam 8 di sekolah (maafkan akan kegabutan saya di subsi yang satu itu), yaudah namanya juga orang indo palingan juga jam karet, wkwkwk. Akhirnya saya mandi, hemm tapi lemari baju mami dikunci dan maminya lagi ke Bali seminar ortho alhasil saya ngubek2 lemari sendiri nyari baju, fyi karena ukuran badan yang sama akhirnya saya dan mami share baju, dan kebanyakan baju ada di lemari mami, di lemari saya hanya saya temukan seragam sekolah, celana2 pendek, rok2 pendek, aduh kan mau kumpul rohis pake celana pendek gaenak juga, akhirnya untunglah ada celana panjang kuning sebiji, terus atasannya bingung juga mau pake apa akhirnya saya milih kaos tipis ZARA berlapis cardigan kuning (oh cardigan penyelamatku), so I’m totally yellow then.

Kabar2nya Reihan Putra my brother itu ga ada manga, asik dong ya hari ini supir aku kuasai, ahahaha, eh tiba2 di tengah jalan dia nelpon katanya manganya jadi, yah batal deh menguasai supir seharian ini. Lanjut sampe di sekolah, melongok tower dahulu udah ada andyta, sherry, hanif dkk. Melongok tempat sepatu akhwat di mesjid sudah ada Garda, Dyza, Revi dan beberapa anak LKS, kayak2nya lagi ngomongin proposal plus rundown EXPO. Lalu sayapun masuk ke mesjid, sudah ada hijab khas kalo ngumpul rohis, ah tapi dikit juga yang dateng jadi agak malay, terus yaudah ngomongin blablabla tentang EXPO dan SIDIROM, oh iya masa ternyata yang datang dikit gara2 pada main futsal (ih apa banget deh), yah karena ada miskom2 gitu jadinya ya begitu. Nah pas ngumpul rohis, Rani buka laptop, April juga, nah saya juga bawa laptop, ask why? Soalnya pengen ngenet pake sas, hahahahaa. Akhirnya karena dari awal saya juga udah ga mudeng ama rapatnya rohis (sumpah rapat dibatasin hijab, dan ga menatap lawan bicara itu gaenak) udah gitu telat juga, emang niatnya juga kurang lurus dari awal (makanya bawa2 laptop), akhirnya sayapun dengan riang gembiranya ngenet disitu, hahahahaha (sekali lagi sayaharapsihgaadaaktivisrohis45ygbaca tapi saya minta maaf masih mendingkan ada nampang gitu, terus sedikit mengerti setidaknya ga gabut bneran gabut banget). Sayapun dengan riang gembira buka FB, online WLM, ngeplurk, blogwalking dan sekali2 mendengarkan ke rapat rohis, yah masih lumayan dapetlah intinya. Cuma masalahnya adalah batre yang udah mau abis, dan Fatimah yang udah negor gara2 saya keasyikan main laptop akhirnya laptop saya matikan, lalu kembali ke rapat, walaupun sebenernya tetap bingung, ditambah suasana semakin ga kondusif gara2 udah mulai otot2an. Untung ada Rendra yang baru dateng dan menanyakan semuanya dari awal, sehingga terpaksa direview kembali. Hahaha. Setelah selesai ada sesi bincang2 dengan alumni masalah SIDIROM. Intinya SIDIROM tahun ini aneh juga, gangerti deh ama 8, tapi yang jelas harus menarik 2012lah.

Abis rapat saya keluar, udah jam 11an tuh, tapi Cindy ama Diva pada belom datang, padahal katanya mau latian wuhu jam 10, dan ternyata shifu udah datang dari jam 9. Udah gitu Diva nyebelin lagi, dia bilang dia gapapa telat soalnya dia kadiv wushu (sombong sekali mbak, tapi tadi saya diemin aja, saya tahu dia hanya cakadiv soalnya wushu yg di OR emang dia doang, dan males ngeladeninnya juga) hahahaha. Karena pada belom datang sayapun ke tower, tower TX tercinta itu kaya lagi openhouse deh, soalnya rame banget, dan ada anak non txnya juga. TX hari ini mau jalan2, katanya sih ke pameran robotic, tapi aku gaikut, abisnyakan ada wushu dari jam 10 (harusnya) sampai jam 3. Huhuhu, sedih padahal pengen ikut jalan2. Eh masa ya pas ketemu ama Hafizh dan Sesil yang mau jadi sweeper pentaru PK bajuku dibilangin wow kuning2, terus disama2in ama tempat sampah yang warnanya juga kuning zzz. Kalo kata Dyza baju saya ini terlalu sexy buat ukuran datang ke rapat rohis (okay fine sudah tau sejarahnyakan tadi di atas why I wore that).

Akhirnya jam 12 baru mulai latihan wushu, and welcome for our newcomer Naufal, yes ketua 95 club dan GC itu sekarang resmi bergabung dengan tim wushu, yeeeeey prok prok prok, akhirnya Ryandanu tak harus kesepian lagi (walaupun shifu mengindikasikan cewe di wushu itu yang beneran Cuma aku, chipa dan Dinda). Kami berlatih keras hari ini untuk EXPO tanggal 15 mendatang, doakan ya EXPOnya sukses jadi banyak yang mau ikut wushu 2012nya. Setelah melatih detail pertunjukan bagian seni, dilanjutkan dengan bela diri. 2 cowok bagian tangan kosong, jadi beladiri sederhana gitu banting2an, kalo Diva kebagian pedang, nah aku Chipa April Cindy bagian megang toya. Ampe sekarang sih toya jujur saya masih bingung yang bagian muter2nya, makanya minggu ini mau diefektifkan untuk berlatih biar bagus, dan Naufal walaupun masih baru dia tampak sudah sangat bisa beradaptasi, dan gerakannya juga udah keren gitu. Prok prok prok (aku aja udah setahun masih kaku2). Nah pas latian wushu ini anak2 TX pada berangkat, uuh aku ngeliat mereka pergi lagi, jadi pengen ikut, mana diceng-cengin juga ama Chipa lagi, makin tambah2 aja pengen ikut, huehehe. Nah pas latian wushu lagi susah2nya menaklukan toya, tiba2 ada orang2 bermain futsal di luar, hemm lalu I saw kakak, hahaha. Entah mengapa I miss him (dan sekarang saat ini juga sedang berharap hp bergetar terus ada new message dari *******) halah ngarep banget deh ya (ini entah mengapa jadi curcol), but I do miss him. Terus main toyanya jadi makin semangat deh, sebenernya sih makin ga focus gara2 pengen ngeliat ke luar, hahahaha. (eh ini postingan ga ada yang baca kan ya? Jadi aman oke). Terus2 tadinya mau ke ITC sama Cindy beli sepatu wushu, karena kita belom punya. Tapi gajadi karena Reihan udah nungguin di mobil. Akhirnya kelar wushu jam 3 lewat. Ah sayangnya yg futsal udah bubar, hahaha.

Nah pas sampe rumah, ziiing, internetnya masih juga belom nyala,kata papi firstmedianya ditelpon juga gabisa, aku sih anggep ah ini mungkin lagi diberi kesempatan supaya bisa belajar dengan lebih tenang, Cuma ternyata tetep aja walaupun ada niatan untuk belajar, tapi hasratnya ga keluar2, alhasil aku sama Puji nonton DVD Marley and me, dan pas nonton I confessed that I was crying, hehe. Abis endingnya tuh sedih banget, tapi seru kok filmnya. Udah selesai nonton tetep bukannya buka buku Math dan belajar at least ngerjain soal2, aku malah buka laptop dan curhat. Nah karena ga ada internet jadi draftnya aku taro di word document dulu, dan ini sudah 1500an kata lho... panjang juga, siapa yang mau baca? Hahahaha. Posting kali ini memang bukan ditujukan untuk dibaca. Terus my father lagi mau jemput mami kayaknya, mami balik male mini jam 12an, semoga sampai dengan selamat di tujuan, kira2 dapet oleh2 apaan ya?

Okay, I have some tests coming soon, rihlah (yang akhirnya gaikut jadinya), tugas2 numpuk banyak banget, belom lagi EXPO dan SIDIROM. Sertijab aja belom sibuknya udah begini amat, okay okay htx for not reading this. Byeee byeee see you, wish me luck for the tests and the tasks, wish you luck too. Goodnight! (current time: 10:26 PM).


NB: tambahan terbaru, ternyata pas main toya di lapangan yang berujung dengan joget2 ga jelas ada yang ngeliatin, padahal itu tuh sepi banget jadi aku, cindy dkk ngra ga ada orang lain selain anak2 pentaru, iiih maluuu

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Gue baca postingan ini loooh, fufufu... Put kok cerita tentang ada anak TX yang goyang2 asik sendiri pake toya ga diceritain? Fufufu... (lagi)

Reihan Putri mengatakan...

ah dyza, kok dibaca deh? hahhaha, ada kan dyz dipaling bawahnya udah gw ceritain

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...