CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 16 Agustus 2009

Expo


jadi kemarin Sabtu, 15 Agustus 2009 adalah harinya expo, yaitu exhibiton and promotion subsi2 plus beberapa ekskul di 8.
berhubung saya humas, dan pada hari kamis jam 1-2 itu fisika yang mana pa yanbay ga pernah masuk, jadi saya citra ama shaula beserta intan dan mine dari ipa h yg juga lagi jam fisika sama guru biling yg ga seru itu akhirnya bikin surat ijin cabut jam pelajaran buat sosialisasi expo ke 2010 dan 2012.

perjalanannya agam kurang mulus karena kertas yang mau ditempel ke kelas2 belom difotokopi, dan mesin fotokopi koperasi agak ngadat, jadi harus nungguin mesinnya dibenerin dulu deh. abis itu bagi2 tugas, saya, citra shaula ke xa-xf dan xii ips-xii ipa e. terus intan dan mine ke sisanya.
ternyata ya sosialisasi tak semudah yang dibayangkan, selain deg2an takut salah ngomong dan mengatur kata2 yang pas, ternyata minta ijin buat masuk ke kelasnya juga ga mudah, di kelas x ada beberapa kelas yang gurunya nyebelin dan ngegabolehin masuk (padahal ya dr saya kls x, guru pasti selalu ngebolehin yg mau sosialisasi masuk). nah kalo ke 2010nya as junior kita agak2 takut gitu dong, apalagi pas ke kelasnya PO, ka dika ama ka nesa ngeliatinnya gitu banget. soalnyakan sosialisasi ini mereka yang nyuruh, umm akhirnya dikarenakan banyaknya hambatan yang kami dapatkan selama sosialisasi walhasil masih ada 3kelas yang belom kebagian dan akhirnya ditangani sesil, revi dan atina.

expo kemaren wushu dapet kesempatan perform pertama wew, it wasn't that good, maaf ya shifu, latihan2 bahkan jauh lebih baik menurut saya, kita deg2an aja kali ya soalnya ini emang bner2 pengalaman pertama banget. saya kacay banget, toya nyangkut, seni salah arah pas lung pei, yaudah deh. hahaha. maybe next time kita bisa lebih baik ya wushu...

nah kalo di TX, awal2nya sih saya cuma di belakang, deket media center, soalnya disitu sepi, hehehe. dan kemungkinan untuk ditanya2in lebih dikit, takutnya entar mereka nanya macem2 terus saya cengo aduh deh saya juga gatau (maklum gaptek), tapi akhirnya supaya ga gabut2 amat gitu akhirnya gantiin inggri jadi mc. jadi mc tuh ya suaranya harus kenceng, terus harus sabar ngomong hal2 yang sama berulang, harus bisa menarik perhatian biar didengerin, dan bagian paling repot adalah ketika ending, pd menit ke-7, time keeper bakal ngingetin, dan mc harus ngajak 2012 yg lagi asik2an ngeliat pameran masing2 divisi buat kumpul lagi ke tengah. nah itu karena crowded suaranya mc harus gede banget, berhubung saya perempuan yg lemah lembut jadi itu adalah hal yang susah, untunglah ada dhika dan baim yang membantu neriakin 2012nya, hihihi. kira2 ucapan mc nih ya:
menit2 awal: selamat datang 2012 di expo subseksi Teknologi dan Soundsystem. Teksound adalah salah satu subsi di 8, yg memiliki 5 divisi. kami memarkan pameran dari masing2 di sebelah kiri ada komputer dan otomotif, lalu di sebelah kanan ada aero dan eldi di depan ada audio silahkan melihat2...
setelah menit ke-7: 2012 tolong ya kita kumpul di tengah lagi, makasih atas antusiasmenya, mungkin kalian belom puas, tapi ada waktu yang membatasi kita (udah ampe capek ngomong tapi 2012nya ga denger2 juga, pas yang cowok yg ngomong baru deh pada denger).
setelah 2012nya balik ke tengah....
nah kalian udah liatkan divisi2 yg ada di tx? nah walaupun d tx ada banyak divisi tapi kita itu lintas bidang kok, jadi kalo anak eldi juga bisa ngerjain pekerjannya aero, terus juga gausah takut kalo kamu ga jago atau ga ngerti apa2, karena disini kita semua sama2 belajar, nanti juga ada diklat2 gitu dari alumni jadi pengetahuan kalian pasti nambah deh. nah tx juga sering ngumpul bareng, kita punya markas sendiri, tower di atas ruang piket yang banyak pialanya, nah itu markasnya tx, dr situlah radio sekolah dijalankan, terus jgn takut berorganisasi terbukti anak2 tx tuh banyak yang osn, kmaren aja ada yg fisika, matematika sama astronomi terus dapet perunggu. makanya jangan ns ya. nah alumni2 teksound juga banyak yang masuk ITB dan NTU makanya teksound tuh batu pijakan yg bagus banget deh.
1 menit sebelum waktu habis...
tolong dong ada yang ke depan, kita punya kuis dan hadiah nih
(awal2nya sih pada banyak gitu yang mau, tapi semakin siang semakin dikit, udah pada capek kali ya)
nah yang maju ditanyain nama2 divisi yang ada di teksound, terus dapet cd eksklusif.
yang kedua ada yang disuruh maju buat teriak teksound sekenceng2nya
abis itu teksound2 yang ada di dalem langsung yel2 deh.
Teksound!
hoi hidup teksound, hidup teksound 8, teksound teksound teksound!
merekapun kembali ke sweeper masing2, dengan pesan2 dari kami, jangan sampe ns ya! masuk teksound, ditunggu di teksound.
pokoknya exponya asik deh. Reihan Putri likes that (Y). cuma sayangnya ga ada dokumentasi, jadinya ga ada foto2nya, huhu sayang sekali. sama slide foto2nya, pelantikan malah ada tapi maker ga ada, agak salah pemilihan foto tampaknya.

nah di rohis saya cukup gabut, abisnya pas masuk malah saya dan shaula menjadi anomali gitu di sana, jadi pematah argumen. hahahaha. cuma filmnya yg dibikin Hanif itu two thumbs up! jayusnya ga nahan. tapi kok agak aneh ya, 2012 bilang yg mau masuk rohis tuh harus khatam Al-Qur'an dulu, aduh dek ga gitu kok. di rohis itu tempat belajar, kita semuanya di sana ada untuk belajar dan berbagi ilmu, dan rohis asiklah pokoknya (sayang saya gabut, gaikut sidirom lagi).

after all, thx for everyone who has involved in this expo, the expo was great great great, hope there will be no ns in 2012. aamin

-------------------------------------------------------------------------------------------------

nah abis expo....
LKS 2009 kumpul di XF
ada 13 orang yg berhalangan hadir
disitu kita di
blah blah blah
syubidup bida
intinya
jeng jeng jeng
SELAMAT LKS 2009 73 dari kalian lulus menjadi ex-LKS, huwaaaah senangnya.....
perjalanan panjang selama 4 bulan
yang penuh lika-liku kehidupan
tawa canda
tangis
saling menyemangati
saling membantu
kehidupan one team one family one victory
akhirnyaaaaa......
kami lulus juga
buat 5 orang yang belom bisa lulus
tetap semangat kawan
kalian tetap bagian dari kami
rasanya campur
yang jelas Thaks God for this time you've brought us
walaupun kita udah sempet sampe ke titik jenuh masing2
walaupun banyak banget persoalan dan lika liku segala macem
finally
it's over
mungkin saya bakal kangen jartelan, bakal kangen forum, bakal kangen posisi, tugas abcdefghijklmn~~~
yang jelas saya merasa beruntung telah memilih untuk pernah jadi bagian dari LKS
walaupun bukan orang yg eksis
yang sering ngomong di forum
yang jelas pengalaman LKS adalah salah satu yang tak terlupakan
entahlah jika saya tak pernah bergabung dengan LKS
yang jelas bergabung dengan LKS adalah satu hal yang tidak patut sama sekali untuk disesali.

"oh thank you Allah, for your blessing on me"

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...