CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 06 Agustus 2009

my life's update

update sebentar hanya seputar kehidupan saya ini

1. entah mengapa saya jadi pelupa, sepertinya seminggu kemarin tiap hari ada aja deh yang lupa

2. saya selalu tidur sore, terus malemnya jadi gabisa tidur, siangnya di sekolah ngantuk. waktu tidur saya = kacau

3. saya sudah mimisan 3 kali dalam seminggu ini, sepertinya hidung saya semakin sensitif.

4. TEW gajadi tanggal 8 ini, dan expo berubah dari 17 agustus menjadi 3 oktober lalu terakhir 15 agustus.

5. sisirom katanya tanggal 16-18 agustus (sumpah ini freak masa studi islam darul irfan romadhon jadi pas bulan sya'ban)

6. tanggal 9 agutus ada rihlah rohis yang lks dan pk, tapi saya bingung ikut apa ga, soalnya tanggal 10nya ada ulangan math and tik.

7. kemarin saya ga makan siang dan langsung masuk angin, muntah. biasanya ga gitu juga ah, kayaknya ketularan reihan deh.

8. hari ini sidang lks yang gaikut tpa/dpa, dan besok mungkin saja ada "kejutan" lainnya.

9. setelah lama ga sakit saya sekarang agaknya sinusnya kumat, jadi inget kuis di fb (2 minggu yg lalu) yang bilang kalo misalnya 2 minggu lagi sakit kamu akan tahu betapa berharganya sehat. and that's totally right.

10. minggu depan adalah pekan tes formatif, semangat!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...