CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Juli 2009

MT

ahahaha ini cuma suatudialogapaanbgt antara saya dan solmet saya Inayah Syafitri yg sekarang lebih dikenal dengan nama Fitri jenaka

Putri says (7:37 PM):
pity bete masa ****** gabales chatku
fitri says (7:38 PM):
pasangan yang baik bisa memaklumi kesibukan pasangannya
ihihihikkkk
Putri says (7:38 PM):
gak deh kayaknya dia selingkuh
(ini apaan banget)
fitri says (7:40 PM):
tau gak dia selingkuh sama siapa? sama aku loh dari tadi kita chat berdua, maafkan aku sahabatku, pagar makan tanaman itu namanya
(ini lebih apaan banget)
Putri says (7:40 PM):

Putri says (7:41 PM):
sahabatku kok kamu jahat banget deh
fitri says (7:41 PM):
maafya
tapi katanya dia sudah bosan denganmu
jadi pengen nyoba yang laen
wakakakaka
Putri says (7:42 PM):
halah org barusan aja dia jawab
wkwkwkwwk
oh gitu ya
aku juga bosan deh
cari yg lain aja
fitri says (7:42 PM):
itu aku yang suruh, supaya kamu ga marah sama aku
eh setopppp
Putri says (7:42 PM):
oh gitu ya...




sumpaaah geje bangeeet, hhahahahaha

1 komentar:

Ratih Siahaan mengatakan...

HAHAHAHAHAHHAH FITRI BEGO PARAH HAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHAHAHAHHAHA GILA KOCAK HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...