CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 19 Juli 2009

The Unforgettable Birthday

Happy birthday my moooom...
jadi mami baru saja (ga baru juga sih) berulang tahun pada 15 Juli kemarin, yang ke 46. pokoknya wish you all the best, semoga semakin baik dalam segala hal, bisa menjadi ibu yang terbaik untuk aku dan reihan, jadi istri yang baik untuk papi, jadi dokter gigi yang baik untuk pasien2nya, diberikan rizki yang banyak, dimudahkan segala urusannya, diberi kesehatan dan umur panjang pastinya.... aamin

nah Sabtu kemarin dipilih untuk merayakan ulang tahun my mommy, rencana awal mau ke ciater, tapikan baru dari lombok, jadi agak males, akhirnya diputuskanlah untuk makan di cimory.
kita berangkat dari rumah habis solat zuhur, mampir dulu ke tarakan, mami absen terus makan bakso ama soto mie dulu deh, beli jus baru berangkat.

perjalanan padat merayap, yeah ini long weekend, semua warga jakarta yang sumpek dengan hiruk pikuk jakarta memutuskan pergi ke bandung, puncak, bogor atau kawan2nya. apalagi mall2 di jakarta sekarang lagi sepiii banget gara2 kasus bom kuningan yang bikin MU batal main dengan tim indonesia all stars.

sewaktu keluar tol jagorawi, tiba2 ada bunyi2 aneh gitu dari mobilku, mobil yang dipake saat itu adalah mobil kesayangan keluarga yang udah pewe banget bernomor polisi B 8389 PG, warna biru tua metallic keluaran KIA dan bernama Carnival (wah jadi inget schoolympic).
ternyata tak lama kemudian, fanbelt nya( kalo ga salah namanya ini pokoknya belt2 gitu deh) putus, akhirnya karena jalanan macet terus balik lagi deh masuk tol ke arah bogor, terus mami nelpon KIA emergency, nah karena belt2nya itu putus, pompa2 yang ada ga jalan, kipasnya juga, ga ada yg ngecharge aki juga, mobil jd panas, terus ac dan radio dimatiin deh.
ternyata alhamdulillah ga jauh dari situ ada bengkel KIA, nah akhirnya kita mampir dulu deh ke sana, waktu menunjukan pukul 4 sore. sekitar setengah jam gitu akhirnya belt2nya selesai diganti, dan perjalanan dilajutkan kembali.

pas jalan menuju puncak, setelah sebelumnya mampir solat dulu di masjid deket univ juanda. tiba2 di depan mobil ada asep, awalnya ah mungkin itu asap knalpot innova yang di depan, tapi pas dilihat hah mobil innovanya ga diesel, ga mungkin asepnya sebanyak itu, dan pas jaraknya jauh juga asepnya masih ada, akhirnya kita minggir dulu di roti mungil, pas kap depan dibuka wew, BERASAP saudara2, ngebul gitu, terus aku ama reihan nunggu sambil makan roti, sementara radiatornya diisi air oleh papi, untunglah papi saya teknik mesin dulunya, setelah berulangkali diisi air pas mobilnya dicoba di starter itu air radiatornya muncrat2. akhirnya setelah beberapa lama bengkelpun kembali di telpon, hemm sayangnya orang2 bengkel udah pda pulang dan sedang main futsal jadi gabisa daetng lagi, yaudah dengan modal nekad dan bismillah dan seorang ayah dan juga supir obil yang berbasis teknik mesin akhirnya kita kembali menuju Jakarta ( disitu ada plang bertuliskan jakarta 70km).

walhasil sepanjang perjalanan ga nyalain AC dan radio, karena untuk mencegah mobil menjadi lebih panas, dan juga dari bogor-jakarta yang berjarak 70km itu, setiap ada pit stop (alias rest area) mobil berbentuk mirip kecoa itupun kami isitirahatkan lebih dulu, dan dikasi minum terus radiatornya. pas di perjalanan reihan bilang "yah ultah mami jadi berantakan", mami said "gapapa tau, kan malah jadi asik, yang penting kebersamaannya". (yes mymom was right, kebersamaannya itu penting banget kalo di mobil kitakan selalu bersama, kalo di rumah pada mencar2 dengan dunia masing2).

rencana makan di cimorpun gagal, dan kita makan di Sederhana deket rumah, pas ultah papi 19 Mei makan ayam pop, ultah mami ayam pop lagi. hueheheheh

I Love My Family........... <3

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...