CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 Juli 2009

bloody day

ini saya ga mau cerita soal film pembunuhan sadis yang berdarah2
atau juga pemotongan hewan kurban karena belom musimnya
dan sampe sekarang (secara baru 2 hari di IPA F) belom ada tuh praktikum biologi yang menyayat

i wanna tell you about me
and the blood here is mine

saya berdarah!!!
bleeding....

berawal dari kemarin malam
saya sudah wije (buat yang ga ngerti artinya adalah cuci tangan kaki muka dll, buang air kecil, sikat gigi), saya sudah wudhu juga dan siap buat ngucapin goodbye sama laptop tercinta yang masih online. dan tiba tes tes tes.... MIMISAAAAN. buat saya mimisan adalah sesuatu hal yang wajar dan biasa, saya sudah sering banget banget mimisan dari kecil. hidung saya ini istimewa, karena penciumannya sangat tajam, dan disenggol dikit bisa mimisan.
karena sudah terlatih dari kecil ya saya sudah tau how to handle it, tapi saya panik abisnya waktu menunjukkan hampir pukul 11 malam. dan darahnya netes2 kemana2, terutama dikamar dan dalam perjalanan ke kamar mandi, lantai kamar mandi saya sudah penuh darah, lantai kamar juga begitu, akhirnya ambil tissue dan tiduran telentang... trus ambil hape sms orang yang tadinya masih ol untuk minta maaf karena saya tiba2 off (setidaknya dengan dibalasnya sms saya jadi merasa lebih tenang karena ngerasa ga sendirian, terimakasih anda yang di sana).
okay finally mimisannya udah kering, dan saya bisa tidur.

keesokan paginya....
Putriii udah jam 5 lewat entar telaat
wah sayapun terbangun gara2 udah jam 5 lewat, gamau kaya kemaren yang lari2 untungnya ga telat, fiuuh.
dengan mata setengah2 merem melek, saya ke kamar mandi and......
jeng jeng jeng jeng (musik horor)
anda tahu saya wanita, sudah berumur 15 tahun dan sangat wajar kalo sudah mendapatkan kunjungan bulanan
tapi saya ga nyangka klo bulannya mau berkunjung saat itu
huaaah pagi2 udah bikin kerjaan ngucek, dan saya juga gatau deh nasib pulau kapuk saya
apakah sudah ternodai dengan selai strawberry atau gimana

saat sedang ngucek2 (bukan idung tapi baju) tiba2 MIMISAN LAGIII.... oooh meen jam diluar sudah menunjukan pukul berapa? saya belom mandiii, kalo lagi mimisan gimana mau mandi coba deh? akhirnya denagn duduk dongak di wc saya menunggu supaya mimisannya cepat berhenti.

oke saya mandi bla bla
pas keluar pintu omaigaaat 5:53
harusnya kalo mau ga telat berangkat jam 5:30
ouwwwhhhhh
sayapun segera berangkat, sampe2 pake bajupun di mobil (ga kok yang ini becanda)
dan fiuuh sampai disekolah tepat pukul 6:30, nyaris saja...

NB: maaf ya postingannya menjijikan, buat yang udah baca siapa suruh baca? hehehehe

1 komentar:

ZARA mengatakan...

jdi inget Jdorama BLOODY MONDAY..

bdarah2 mulu..hha

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...