CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 31 Juli 2012

True Colors

and I'll see your true colors
shining through
and I see your true colors
that's why I love you
so don't be afraid to let them show
your true colors
true colors
are beautiful like a rainbow
-True Colors, Phil Collins-

Siapa sangka warna yang tak terhitung jumlahnya di dunia ini bisa menggambarkan kepribadian seseorang?
Tetapi ternyata begitulah keadaannya, warna punya makna lebih dari sekedar penghias dunia, warna juga bisa menggambarkan sesosok manusia, personalitas seseorang yang sebetulnya complicated dan beragam dapat disederhanakan dalam satu warna yang paling dominan dari dirinya.

Jika ada yang bertanya apa warna yang mewakilkan kepribadian saya
mungkin tanpa pikir panjang saya akan menjawab pink!
pink telah menjadi warna kesukaan saya sejak lama, dibalik kesan cewek yang sangat amat melekat pada warna ini menurut saya warna ini menyimpan sejuta rahasia yang menjadi kecharmingan tersendiri.
Ini bukan soal saya cewek atau nama saya Putri, yang semakin memperjelas jenis kelamin saya, tapi pink adalah warna dan warna bukan masalah cewek atau cowok, it's universal. Jadi menurut saya sih seharusnya para lelaki di luar sana tak perlu risih menggunakan warna ini, walaupun kesan machonya pasti berkurang karena unsur kelembutan yang dibawa oleh warna pink itu sendiri.

Warna pink buat saya menggambarkan kesan yang cheerful dan sweet, entah kenapa setiap melihat seuatu yang berwarna pink pasti saya rasanya ingin tersenyum, hohoho, atau mungkin memang itu sudah menjadi pembawaan saya saja, yah senyumkan ibadah, jadi bagus dong :D

Menurut orang-orang saya itu pembawaannya selalu ceria, sewaktu SD saya pernah membuat semacam gank dengan teman-teman sekelas, nah anggota dari gank tersebut punya julukan masing-masing, dan julukan buat saya adalah "Miss Happy". Pada waktu SMA, kami diminta menulis kebaikan-kebaikan teman kami di secarik kertas, dan kertas yang saya dapatkan banyak bertuliskan "cheeful", "murah senyum" dan "bahagia", teman saya juga kerap kali bertanya "kok muka lo bahagia terus sih?", dan salah seorang senior saya di kampus pernah bertanya mengapa setelah lelah seharian nonton konser saya masih bisa terus senyum. Kenapa ya?

smile :D


Selain senyum itu ibadah yang paling simple yang bisa saya dan siapa saja lakukan, menjadi ceria dan bahagia juga akan membawa aura positif bagi lingkungan sekitar, dan orang-orang yang melihatnya juga akan ikut terbawa ke dalam aura positif tersebut, suatu simbiosis mutualisme kan jadinya, yang ceria nambah pahala dan tambah awet muda, yang ngeliat juga jadi ikutan bahagia deh :D

Selain cheerful seorang Putri itu juga manis dan lemah lembut, hehehe :P
buktinya bisa dilihat dari banyaknya undangan buka puasa bersama yang saya terima setiap tahunnya, pasti mereka ingin mengamalkan sunnah Rasul untuk berbuka dengan yang manis *ampun jangan ditimpuk*.
Oke, oke, serius sekarang, orang-orang sering menyebut saya Putri Solo, padahal darah Jawa untuk silsilah yang dekat pun tak ada, dan indikator lainnya adalah saya sangat apik dalam merawat barang, contohnya notebook yang telah saya gunakan bertahun-tahun sejak 2008, walaupun saya juga bukanlah pemilik pertamanya dan entah sudah berapa kali VAIO saya ini harus bertandang beberapa lama di tukang servis, tapi dia masih tetap setia :") *cukup wajar mengingat merek SONY yang berkualitas tinggi, tahan banting lagi awet*.

VAIO tua saya yang setia


Dan suatu ketika di saat notebook saya mulai hampir menyerah, boom!, muncullah VAIO E14P yang oke punya, baterainya awet, ada gesture controlnya, dalemannya juga oke intel core i7 CPUnya udah generasi ketiga, pake AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit dengan VRAM 1GB, keren abis, ditambah lagi tersedia dalam banyak pilihan warna, dan terutama tersedia dalam warna pink! -yang sangat saya banget- *mupeng mode on*, langsung deh dengan restu notebook saya yang lama yang ingin segera beristirahat dengan tenang, saya jatuh cinta setengah mati pada VAIO E14P warna pink,

kurasa ku t'lah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama~


 kok bisa? because it's me :)



0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...