CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 01 Agustus 2012

Waiting for Boarding Post

Hello...
Postingan ini dibuat di Terminal 2D lebih tepatnya gate D2, sembari menunggu pesawat Cathay Pacific CX 718 boarding.

Mau kemanakah gerangan?
Destination Korea, transit Hong Kong hehehe.

Dalam rangka apa gw ke Korea? Jadi gw diundang buka puasa bareng Big Bang, 2NE1, Super Junior, SNSD, 2pm *ketauan banget boongnya*, gue akan menghadiri sebuah konferensi internasional bertajuk "INNOVASIA 2012: Development to overcome poverty" acara tahunannya AIESEC Korea. Super excited :D

Dari AIESEC UI gw delegasi seorang diri, tapi dari Indonesia berdua satu lagi dari AIESEC Surabaya, jadilah ini gue akan mengarungi beberapa jam perjalanan sendirian, dan transit di Hong Kongnya lumayan lama, 11 jam, jadi dengan bekal buku budget travelling Insya Allah gw akan ngebolang di Hong Kong, sendirian.

Bakal jadi pengalaman pertama juga ini ngerasain puasa di luar negeri, dimana subuhnya jam 4 pagi dan maghribnya jam 8 malem 0.0, lumayanlah ya ga separah Eropa hehe.

So....
Bismillahirrahmanirrahiim,
Annyeong!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...