CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Juli 2012

I'm Back!

Haiiii
Pasti pada kangen dan bertanya2 kan kenapa gue absen ngeblog berminggu2? *sotoy* *narsis*

Jadi gue baru pulang dr Jepang, dan sebelom2nya gue sibuk jd travel agent buat keluarga gue ngurusin itinerary ke Jepang, dan alhamdulillah setelah diitung2 pengeluaran selama d Jepang 11 hari udh pake belanja dibandingin ama harga tour yg cuma 7 hari dan belom ama belanja masih murahan itinerary gue hahaha. *berpikir untuk buat travel agent*.

Mami minta kegiatan selama disana di post selengkap2nya, cuma belom bemu waktunya aja nih maklumlah orang sibuk *sok*. upload foto2 k fesbuk aja belom nih, nunggu moodnya dateng deh semoga blom kelupaan hehe.

Oiya tomorrow, eh berhubung udh lewat tengah malem maksudnya today deng, gonna be my first regional election, alias milih gubernur alias pemilukada. Maklumin klo agak norak biasanya milih ketua osis ama bem bpm doang wkwk. Calonnya ada 6 dan gw ga ada waktu buat research mendalam kesemuanya, toh paling Jakarta jg bakal gitu2 aja gw rasa harus dipimpin ama diktator klo Jakarta mau rapih *pesimis*. jadi ya sempet baca suatu blog dan melihat2 lini masa sepertinya milih yg itu aja deh. Katanya jangan golput! Karena nanti kertasnya dipake lg disalahgunakan, ih apa sih yg ga diselewengkan di negara ini ckckck, makanya klo masih galau atau ga minat yaudah golputnya tusuk2 aja kertas suaranya bentuk2 apa kek gt iseng bener, pokoknya yg oenting gabisa dipake lg oleh pihak2 licik.

Yaudah deh, bobo dulu ya!
Gonna write you soon!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...