CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 Juli 2012

26072012

Baiklah postingan kali ini gw dedikasikan pada teman gw yg sedang berulang tahun hari ini, namanya Leonardus Priyoprahasto atau biasa dipanggil Priyo.

Pertama kenal sama Priyo itu... Gak inget haha, yah pokoknya pas kelas X jadi anggap saja pas pemilihan subsi karena kita berdua sama2 terjebak di subsi paling asik sedunia yg namanya Teksound itu.

Priyo itu orang Jawa yang ngaku2 punya keturunan Cina *ga keliatan sama sekali deh*. terus nyokapnya mudaaa banget pas kelas X pernah ngeliat nyokapnya gw kira sepupunya, terus dia cinta banget sama pelajaran mafia alias matfiskimia waktu kelas X dia pernah nulis "i love mafia" disekujur tubuhnya, tapi ada yg lebih dia cintai, pokemon, mungkin itu alasan nama twitternya @puriyoemon.

Waktu pelantikan TX ga akan ada yg lupa kali sama adegan jedotin pala wkwk, terus Priyo juga pernah jd ketua maker tx 26, dan sebenernya dia hobinya jadi ketua cuma saking rendah hatinya dia gamau make nama ketua gitu, karena mungkin buat dia lebih bagus kalo digandengin pake kata wakil di depannya atau bayangan gitu dibelakangnya :p.

Priyo juga pernah jadi laki-laki paling beruntung sejagat raya gara2 digosipin punya hubungan khusus dengan wanita tercantik versi award majer tx 27. *gw mohon jangan muntah bacanya*

Yaudah bakal panjang banget kalo nyeritain Priyo, yang jelas dia tipe teman yg sangat baik, ada saat dibutuhkan, tipe yg ga perlu dicemburuin oleh pacar2 temen2 ceweknya yg banyak haha malah banyak yg nitipin pacarnya ke Priyo ckckck.

Happy Birthdaaaaay!
Selamat berumur 19 tahun, kalo di UU no.1 tahun 1974 sih lo udah boleh kawin yo hahaha.

Semoga semoga semoga apa ya, yah pokoknya diberikan yang terbaik selalu, sukses terus ke depannya, tetep mau jadi temen gue terus walaupun gue suka curhat dan nyusahin, terus bisa punya koleksi pokemon yang banyak haha, selanjutnya doa sendiri lah gw bantu aminin aja deh.

Nih bonus foto orangnya (yg paling close up sendiri di depan) bersama tx 26 tersayang.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...