CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 Januari 2012

Quick Post From Egmore

Hola, mau cerita agak random aja nih, jadi kemaren gw ke Chennai book festival, dan voila harga buku disana murah2 banget, hasrat belanja pun tak terbendung, apalagi klo di jakarta harga buku terutama yg berbahasa inggris mahalnya suka ga kira2. Akhirnya kemaren berhasil membungkus 5 buku berbahasa inggris krn gabgerti bhs tamil, haha, dan bahkan belom sampe 200ribu.

Terus abis camp, postingan tentang campnya masih dalam tahap penulisan, karena panjang banget jadi tunggu aja, dan sayangnya handuk yg gw bawa dr jakarta ketinggalan, dan entah kenapa nyari yg jual handuk disini kok susah bener, drtd udah muter2 ke beberapa toko padahal.

Temen gw yg cina bingung karena semua barang disini made in china, dia nyari yg bukan made in china karena menurut dia jelekan, tapi ga ada kata penjualnya semua made in china haha. Kocak mayan.

Teruuus, besok dan lusa libur yeeaaay, karrna lagi ada pongal celebration, sejenis harvest celebration gitu deh. Jadi rencananya sih besok bakal jalan2 sama beberapa flatmate.

Oiya baru kali ini gw makan makanan india dengan nikmatnya, tadi gw makan chicken fried rice dan chicken tandoori, dan itu nikmat :') maklum selama ini makan makanan vegetarian mulu, fyi disini rata2 orang vegetarian emang terutama yg hindu brahmana.

Kalo kalian denger di India sapi berkeliaran dengan bebasnya di tengah jalan, percayalah itu bukan hoax. Dan kalo orang India seneng banget bawang sampe badannya bau bawang itu juga faktanya. Hehehe.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...