CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 14 Oktober 2011

Saman Again

Hai gue baru saja tampil saman lagi lho, setelah sekian lama, fyi gw udah off saman sejak kls XI sebenernya.
Jadi samannya ini sama anak2 FHUI 2011 yg udah ada background saman sebelomnya di sekolah masing2 ada gw, Manda, Riri, Rere, Oncha, Nanda, Nana, Puput dan Yusti.

Alhamdulillah tadi baru tampil si acara FH flawless justitiade diiringi bang Findo dan katanya masih bagus untuk ukuran mbak2 pensiunan seperti kita hahaha. Puas puas walaupun hectic banget di awal dan ada kesalahan cukup fatal pas nampil but after all it's good though.

Oke ganti topik
Sebagai seorang Putri gw selalu nyebut2 jodoh gw sebagai pangeran berkuda putih, dan mungkin itu kalo dipikir2 ya udah ga relevan banget ya ama jaman, ada juga hari gini pangeran ber Mercy putih kalo kata Iffah hahaha, tapi setelah gue cermati sebenernya masih relevan lho, kan di UI ada ukm berkuda hehehehe :P
Sent from my iPod

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...