CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 April 2011

Mondaydayday

Yap gw akan menceritakan tentang hari senin gw kemaren yang sepertinya cukup menarik untuk dikenang.

Jadwal pelajaran terakhir di sma untuk kelas xii udah dibagikan sejak minggu lalu, anehnya kolom kelas xii g-h-i-ips-inter itu kosong, lalu ada apa gerangan?

Hari senin kemarin di awali dengan upacara terakhir 2011, petugas upacaranya juga sier 44 (2011) dan pake formasi2 khusus gitu, tim obade juga kelas xii. Pas upacara terakhir kita nyanyi hymne 8 bareng2 semua kelas dan lagu terimakasih guruku nah itu kelas xii nya aja, parahnya adalah nadanya kacau karena pada ga familier sama lagunya, pas terimakasih guruku aja dirigennya (meichan, chairmate gw) udah mau ketawa gitu, dan nashir yang baris di samping gw nyanyi dengan penuh khidmat semangat tapi pas klimaksnya salah lirik *failed*, sementara gw sendiri gatau lagunya kaya apa kalo boleh jujur. Eh pas upacara di umumin juara senam irama loh, ipa h juara 3, ipa c juara 1, dan alhamdulillah banget ipa g juara 2 (kelas gw lho itu hohoho) padahal semua kelas bagus pokoknya 2011 juara bannget deh, kalo mau liat bisa search di youtube "pesta senam 2011" gitu judulnya.

Abis upacara ternyata emang kelas abcde aja yang balik ke kelas belajar sisanya disuruh ke aula ada motivasi2 gitu, jadi setelah doa bersama yang di isi ESQ, 8 ngadain lagi nih yang isinya motivasi oleh bang Risman Purba dari Brain Power, intinya jadi kita itu bisa membuat apa yang kita pikirkan (sugesti) menjadi kenyataan, sama kaya ESQ ada part nangis2nya gitu sih yang pas bagian orang tua, tapi ini lebih ke meningkatkan percaya diri dan berpikir positif. Mungkin banyak yang gapercaya ya, tapi kalo gw sih dari jaman dikasih tau tentang the secret udah percaya banget sama kekuatan pikiran, kalo kita memikirkan sesuatu sebenarnya kita sendiri dan alam sekitar ikut menstimulasi hal yang kita pikirkan itu terjadi, coba deh pasti sering kan kalo lagi mikirin apa gitu eh tiba2 muncul sesuatunya itu, tanpa kita sadari sebenernya iya deh, makanya pikiran kita harus di isi ama yang positif2 biar apa yang muncul dari hasil cerminan pikiran kita itu juga yang positif. Part terakhirkan ada part mecahin ubin pake bohlam yang udah disugestiin jadi besi, nah tapi gw gaikutan hehe soalnya udah jiper duluan ngeliat banyak beling, dan ubin gw adalah diambil seenaknya sama soki si ga modal.

Abis itu ternyata langsung boleh pulang lho, yeay, pantesan jadwalnya kosong, kan mau nunggu tambahan bta jam 2, sementara itu baru jam 11, akhirnya bingung ngapain, terus gw yang udah gatel pengen potong rambut akhirnya ngidein nyalon aja, cesia ama golda mau tapi sayangnya golda ada ds ampe jam 1, yaudah gw cesia ato pergi duluan, ujan2 naik taxi, tapi ini taxi supirnya adalah super pemales 2011, gasuka banget deh sepanjang perjalanan dia ngedumel, yang ngantuklah yang gatau jalan lah, yang males ujan pengen tidur takut ada pohon tumbang, dan segala macem. Kalo ga ujan tuh gw udah turun deh mending nyari taxi lain aja yang supirnya niat kerja.

Akhirnya sampe di sari salon depan cheesecake factory, gw potong rambut plus creambath, cesia creambath, ato nunggu aja gatau ngapain, dan salonnya super bersahabat loh harganya gw potong+creambath ganyampe 50rb padahal udah make tips juga. Oiya rambut gw sekarang adalah pendek banget kalo menurut gw, karena biasanya panjang2 terus kali ya, gw minta dipotongnya sejengkal sih pas gw ukur beneran sejengkal kok, tapi ganyangka sependek ini, eh maksudnya yang diguntingnya sejengkal bukan sekarang rambut gw jd sepanjang sejengkal. Abis itu makan di mie ceker dan jalan kaki ke bta.

Sampe di bta tambahan lanjut bta reguler, pas tambahan kan ada anak2 sekolah lain ya, tapi ato ama golda tuh kayak biasa aja kayak dunia milik ber2 ampe di sut2in terus ama anak sekolah lain, gara2 mereka as usual berantem berisik yang ada gw ikut malu deh ama anak2 sekolah lainnya. Nah abis bta kan gw pulang bareng garda biasanya, tapi gw di tempo bahas 2 modul makanya agak lama kan, jam 8 gw bbm garda tapi ga di read, akhirny gw telpon minta tungguin dulu karena gw bakal agak telat, gaktaunya garda bilang dia lupa kalo gw mau nebeng dan dia udah jauh udah ampe mampang dan gw panik banget jadinya karena gatau pulangnya gimana, ato yg gentleman (cie) nawarin mau ga dianter ampe rumah naik taxi, tapi bta ama rumah gw itu jauh banget lho dan gw ga berani dan kayaknya ga bakal boleh juga ama nyokap gw, akhirnya gw sms nyokap dan nyokap gw langsung cao saat itu juga dari rumah, gw disuruh nunggu di rumah sodara yang kebetulan deket bta, yaudah akhirnya dengan ditemani 2 bidadara (baca: ato dan ikhsan) gw jalan ke rumah sodara gw, padahal nyokap gw baru nelpon sodara gw dan sodara gw baru mau jalan jemput gw d bta eh tau2 gw udah sampe di rumahnya. Akhirnya jam 9an gw baru take off dari tebet dan sampai di tanah kusir sejam kemudian.

What a tiring day....

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...