CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 April 2011

23042011--Maker Teksound

Maker Teksound 28 diadakan pada tanggal 23 April 2011 sesudah UAN, kalo maker kemaren2 kan (yang saya ikuti sih baca 26 dan 27) dilaksanakannya sebelum UAN, maker mereka berjudul "Terror: Teksound Horror Night" here the stories go....

TX 26 merencanakan kostum sejak lama, ga ngerencanain sih sebenernya ngomongin gitu, eh kita mau pake kostum apa? terutama cewek2nya setiap pagi selama uan kayaknya omongannya ga jauh2 dari itu (plus running man), pokoknya khayalannya udah macem2 tapi berujung pada yaudah deh item2 aja yang gampang, tadinya mau ditambah bando devil, akhirnya hari kamisnya gw nyari bando devil ke GI, ke PIM, besoknya ke Ganci dicariiin juga ama Heggi di Sency tapi ga nemu2 juga, akhirnya diputuskan pada hari H TX 26 bakal jalan bareng sekalian nyari kostumnya ke Plangi.

pada hari-H, hari yang dinanti2 oleh semua pihak, hahaha, akhirnya 26 janjian ketemu di sekolah jam 10 tapi biasalah ya namanya juga jam TX ngaretnya bisa lentur banget, pas di sekolah tiba2 aja kita males nyari bando2annya segala, terus mikir udah jalan bareng aja gausah cari2 kostum, terus diskusi yaudah enaknya kemana nih, setelah banyaaak banget saran yang masuk mulai dari TMII, planetarium, kota tua, ragusa, sampe Bandung coba deh, pada akhirnya..... Plangi aja deh seperti tujuan awal daripada ga jadi kemana2 malah bingung2 ga jelas tanpa tujuan. akhirnya jam 11an setelah semua yang bisa ikut kumpul  kita ciao, cewek2 naik mobil Dyza, cowok2 naik mobil Astari, sisanya naik motor masing2.

nah ternyata supirnya Dyza ngira kita mau ke Sency jadilah Planginya kelewatan dan harus muter2 lagi, sementara geng motor udah nyampe duluan karena mereka ga pake kelewatan, begitu sampe Plangi kita ke Gramedia dulu, abis itu makan siang di Solaria Sky Dining , terus foto2 deh, solat, dan memburu kostum, tapi plangi udah di kiterin berapa kali, ampe ke Naughty 3x (maap ya mbaknya kalo bosen) ga nemu juga bando devilnya, terus akhirnya entah ide siapa kita ke Giant, beli betadine, perban, bedak, eyeliner, pokoknya 26 bakal jadi tamu super fantastis.

abis belanja belanji kita ke sekolah dulu, gatau sebenernya kenapa ke sekolah ya, yang jelas di sekolah gw numpang solat, abis itu ketemu beberapa 24 dan 25. 26nya lanjut cabut ke rumah Astari buat "dandan". acaranya sebenernya mulai jam 3, dan 26 baru jalan itu jam 5 hahaha adri rumah Astari, tapi gapapalah ya kan kita tamu paling niat buat ngikutin tema maker kalian, jadi harus dandan all out.

makan makan


TX XXVI

Ganteng, nengok dong

maker berjalan seperti biasa, tapi kali ini agak menegangkan karena mereka belom disumpah TX, mereka udah beda cara kadernya, cara pelantikannya, dan akhirnya mereka baru resmi dilantik secara TX itu kemaren pas maker, ada acara diskusi2 dengan alumni blablabla, biasanya kalo maker kan full seneng2 aja. terus ada acara perkenalan angkatan so so, sayangnya maker tahun ini tamu tertuanya adalah 22, biasanya angkatan belasan juga masih ada yang ikut padahal, terus 28 disuruh mars (padahal tugasnya baru dikasih siang itu ama 26) dan gagal, tapi good effortlah karena mereka bikin yel-yel yang bikin tamu bertanya2 ""ini kapan kelar ya yel2nya?"

hal yang menjengkelkan adalah gw udah bawa hard disk pengen ngopi film banyak, eh tapi pas acara kopi2an itu gw sedang sibuk bersihin kutek item pake thinner karena ga ada aseton, dan abis itu solat maghrib begitu gw kelar solat acara kopi mengopinya juga udah kelar, hhh.

kalo yang menyenangkannya tentulah sangat banyaak sekali, karena bagaimanapun kumpul ama TX aja rasanya udah seneng luar biasa, apalagi dengan anggota keluarga baru, dengan anggota keluarga yang jauh2 domisilinya, walaupun gw akuin kemaren ga banyak interaksi sih sama 28nya, yang paling bikin seneng apa ya... emm karena tiba2 kakak gw muncul padahal dia bilangnya gabisa dateng maker TX soalnya lagi ada kerjaan jadi panitia FEUI cup, tapi ternyata bela-belain dateng terus seneng alhamdulillah bahagia hahaha, walaupun mukanya keliatan capek banget. kakak ilubhyu.

sayangnya tahun ini awardnya dipilihin ama 28 dan mereka bikinin satu2 award buat 27, jadi ga spesial gitu deh, padahal udah ngincer award best couple *salah* gapapalah tahun ini ga ada yang dapet award tercantik huahaha *ketawa setan bolehdongkanhorror* dan pembacaan awardnya jadi ngebosenin karena lama banget 50 sekian award. terus lanjut acara puncak rahasianya TX lah hehehe. oiyaaa tapi harusnya banget tuh 28 bikin award khusus 26 sebagai best costumes.



hasil make over ceteks 26

horror enough?

yang cowok gamau kalah


we're ready to haunt you


siapa tuh kak ikut foto bareng?



gw pulang setelah semua cewek2 26 udah pada pulang sekitar jam setengah sebelasan dan sampe rumah setengah 12an, what a wonderful night with Teksound. selamat datang keluarga baru :)

salam dari 26

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau dong, bestkopel sama tercantiknya hahaha.

Reihan Putri mengatakan...

ah baim sok2 anonim nih, itu maksudnya mau dapet bestkopel sama yang tercantik? atau mau dapet award bestkopel dan award tercantik? hahaha

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...