CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 19 April 2011

Mimpi Absurd

(sebenernya ini udah ditulis dari pagi tapi baru sempet di post)
Yak H-4 alias 4 jam lagi gue uan math, dan gw malah ngepost sekarang, abis seru sih mimpi gue takut keburu lupa nih, math kan sahabatku jadi dia pasti mengerti^^ doakan aku yaaa
Jadi gw mimpi pokoknya awalnya d rumah siapa gitu lupa ada gw dan inayah. Terus gw makan permen dari inayah alias pity permen cabe gitu, terus krn dia merasa bersalah ngasih permen cabe akhirnya dia ngebuatin popmie yg airnya banyak banget tapi pas mau gw makan malah abis airnya (freak), terus 8 2011 katanya pada ke bali tapi gue ga diajak masa akhirnya gw nelpon panitianya tapi anehnya....
Me: eh apa ini 8 2011 ke bali kok ga ngajak2
Orangnya: maaf ini dari siapa? Mau bicara dengan siapa?
Me: eh siapa ya
Karena gw yg nelpon gw juga yg bingung mau bicara ama siapa akhirnya gw tutup aja deh, dan tiba2 gw udah ada d museum apa gitu pokoknya gede keren, pity nya udah entah dimana berada, dan gw ngelakuin percobaan kimia gitu kayaknya karena ada tugas deh yang jelas gw bawa ipod, bb ama SLR (kayanya kamera pinjeman soalnyakan gw gapunya kamera begitu) dan entah gimana ceritanya gw malah ketemu sama fadhel, terus barang2 berharga itu gw geletakin gitu aja di deket display warna2 logam alkali (?) berasa di indonesia ga ada maling kali ya terus gw jalan ama fadhel, terus ini bagian serunya udah kaya runningman atau film anak kecil kali ya jadi kita lari2 ngumpet2 karena dikejar2 sama kampretos supirnya fadhel soalnya kayanya dia diutus emaknya fadhel gitu buat nangkep fadhel dan nyuruh belajar (?) terus museumnya gede bangeeeet bener2 kaya di runningman episode 5-6, puncaknya itu kita sempet ngumpet di dalem kandang ayam (kenapa di museum kaya gitu bisa ada kandang ayam?) tapi di kandang ayamnya ada air terjunnya gitu dan itu kampretosnya udah deket banget kita ampe jongkok2 di dalem kandang ayam dan basah kena air terjun superdeg2an 2011 udah kaya film2 apa gitukan hampir ketangkep. Terus banyak anak2 kecil ngeliat ke kandang ayamnya ketawa2 bahkan pengen ikutan masuk, ih gatau apa orang lagi ngumpet ckck. Terus dalam sekejap fadhelnya udah ilang, sial gw ditinggal, akhirnya gw keluar dari kandang ayam itu terus fadhel udah ngumpet di tempat lain ternyata, pas gw keluar ada ibu2 ngasi tau tempat persembunyiannya yang baru yaudah gw samperin, terus yaudah karena merasa aman kampretosnya udah pergi akhirnya kita jalan santai, nah pas kita buka pintu tangga emergency jeng jeng muncullah kampretos (horor banget gak sih? di mimpi gue ini super horor), ibarat game udah game over, fadhel ketangkep kayaknya, gw langsung lari, eh ketemu bonyok ama adek gw ngejemput, sebelom pulang gw ambil barang2 berharga gw dulu dan hebatnya ga ilang lho, cuma anehnya awalnya museumnya kewl banget tapi pas akhir2 jadi butut, aneh kan. Pas pulang bokap gw nawarin kuliah di NTU gara2 ngeliat poster NTU, yakalideh.
Terus gw kebangun dan pas bangun tuh haus karena capek lari2 dan pas liat jam ternyata udah jam stg 4, padahal janjian mau belajar bareng fadhel jam 1 kehkeh kayaknya gara2 itu ampe mimpiin fadhel, pas gw buka msn ada chat dari fadhel aaah sayangnya gw belom bangun karena mimpi seru tapi nyapekin itu. Untungnya pas bangun gw cuma aus gapake kepedesan apalagi basah apalagi bau tele. 
good luck for uan today and the next days!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...