CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 15 April 2011

High School Never End

mungkin ini akan menjadi postingan a day with Putri yang panjang dan ngebosenin (buat anda tapi menyenangkan kalo buat saya) karena gue akan cerita tentang hari kemarin hari terakhir kegiatan belajar mengajar di SMA karena abis itu ujian nasional abis ujian jadi murid bimbel abis jadi murid bimbel jadi mahasiswa semua di perguruan tinggi yang diinginkan amiin.

kemaren gw dateng telat jam setengah 7 lewat, tapi sebagai kelas XII yang memiliki keistimewaan maka tiada kata terlambat alias bisa dadah-dahain adek kelas yang telat dan masuk sesuka hati kekekek *evilgrin* 
masuk kelas pelajaran pertamanya BTA bang Doel dikasih modul segala macem setumpuk ngerjain soal bla bla, jam berikutnya ka Andychem pas lagi jam ini tiba2 disuruh ke AV Grande ada pesan2 dari bapak kepsek, katanya hari libur jumat-sabtu-minggu ini dipake buat istirahat aja, anggap aja belajarnya udah mantep, kalo mau belajar sih boleh tapi jangan diforsir karena ntar malah jadi beban, takutnya pas ujian benerannya malah jadi hang karena over study, karena gw anak murid yang baik maka gw mendengarkan saran bapak kepsek dan memilih untuk ngeblog instead of studying at this time. wish us luck!

terus di hari terakhir Attika bawa kamera buat dokumentasi suasana belajar mengajar terakhir, selain itu semua elemen kelas juga diperkenalkan oleh duo MC Ajeng dan Mulia, gw diperkenalkan sebagai Putri si anak Teksound yang kerjanya benerin LCD ama komputer kalo rusak dan jadi operator kalo karaokean, hello bangga banget lho ini soalnya pas awal2 kan gw dihujat ama anak TX lain soalnya pas komputernya  bermasalah malah diem doang sekarang nih ya liat ya Putri di ipa g udah pemes sebagai anak TX sejati (dance).

abis itu pelajaran ka Qosse, kita malah minta ka Qosse nyanyi, jadilah konser maut ka Qosse-Meichan-Mulia feat XII IPA G yang suaranya ulalala, and thanks to Wian yang berhasil nyeret2 Cepi dari kelas sebelah buat jadi gitaris panggilan karena di kelas gw tampaknya ga ada yang bisa main gitar atau mungkin bisa tapi males. pelajaran terakhir bahasa indonesia, terus sensei Ranu dateng minta maaf, nyemangatin dan sebagainya, Mulia ama Attika abis itu maju ngasih kesan pesan sebagai returnee 2010, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Nashir (my 3 years classmate). semoga Allah mengabulkan doa kita semua, amiin.

                                                                     XII IPA G 2011


begitu keluar kelas nengok ke bawah, oow ada xi ipa f lagi pada mau foto, langsung manggil Jona ama Nashir terus turun ke bawah buru2, dan pas ngumpul lagi foto2 ama freaks di lapangan rasanya kaya beda banget, kaya seneng campur excited pokoknya kangen banget sama ini kelas, kelas favorit gw selama SMA di 8, gw suka semua kelas tapi diantara 9 personel SNSD yang cantik atau 5 personel SHINee yang ganteng pasti ada bias nya kan, nah kalo buat gw dari 3 kelas gw selama di 8 ini itu yang paling membekas di hati. pas balik ngumpul lagi rasanya jadi susah dilukiskan dengan kata2 karena kangen banget terpisahkan oleh dinding2 dan tangga2 selama setahun. nah freaks jadi trendstternya nih karena abis itu pada ikut2an, jadilah ada foto2 dengan kelas XII masing2, kelas XI, kelas X, gw foto ama XB juga lho sayangnya orang2nya pada entah kemana jadi sepi fotonya, tapi cukup seneng, terus foto TX juga, ada foto labschool ada foto smabel, dan ada foto smp lain2 yang minoritas, gw sama Pity foto berdua lho bentuk tulisan AF. sayangnya gw ketinggalan foto plurkers huuuh. terus 8 2011 ngumpul di tengah tos dengan dipimpin oleh Bone dengan sepatah duapatah katanya pokoknya berharap UN lulus dan diterima di perguruan tinggi masing2, terus tereak 2011 2011 2011!

                                           with my beloved XBetterthanthebest


                                                           Freaks United





                                                               Teksound 26



abis itu gw salam-salaman sama guru2, minta maaf sekaligus minta doa restu, tapi kayaknya ada yang kurang yaitu bu Sri Hastuti (wali kelas freaks) entah kemana kayaknya gw belom ketemu deh, kurang afdol nih jadinya. tapi pasti bu Sri ngedoain kita semua juga kan.
oh ya kemaren gw akhirnya nerima undangan maker TX tanggal 23 April, can"t wait! undangannya keren btw horror banget.

abis salam2an sama guru2, gw, Ato, Fadhel, Faridah, Hanif mau tambahan BTA tapi sebelomnya beli kelapa terus makan di somad baru jalan, nah pas udah turun di depan smabel si kompor yang paling berhasil ngompor2in buat ga BTA (baca: Hanif) kembali beraksi terus akhirnya kita ber4 malah ke sevel, Ato jalan sendiri ke BTA karena di BTA ada Golda dan ka Pupu tentu saja karena dia the rajinest boy alive untuk urusan tambahan. di sevel udah ga ada photobox padahal pengen dan akhirnya dengan randomnya pengen dapet akses internet kita ke Starbucks TIS, gw sama idah merelakan diri beli makanan dan minuman yang mahal tapi untungnya buy one get one jadi ga rugi2 amat, lebih rugi pas gw ke coffee bean yang 50rb sendiri ini 50rb berdua hehe. awalnya akses internetnya emang cepet kali ya karena ga rame tapi abis itu jadi rame banget, dan pada akhirnya malah ga internetan melainkan foto2 narsis pake webcam serasa dunia milik ber4, padahal di tempat elite gitu tapi kelakuan kampung, entah apa yang dipikirkan orang2 lainnya biarain aja kali anak muda hehehe.







terus pulang, pas mau turun gw ga berani loncatnyua ke trotoar, hello hello gw punya masalah dengan yang namanya turun dari ketinggian tapi kalo di tempat tingginya aja gapapa, pas smp aja uji kebugaran naik turun bukit bisa naik gabisa turun terus nangis *curhat* abis itu jalan keputusannya gw ama Fadhel ke BTA Idah ke inten, Hanif pulang, dan kemaren gw kesandung2 mulu gara-gara kaos kaki yang kegedean (alasan sih sebenernya keseimbangan gw emang kurang bagus).

yaudah BTA tambahan kimia sama ka Alfi, yang berlanjut dengan ngobrol2, ka Alfi ikut mengenang masa2 SMAnya deh dulu, dia alumni 8 juga, terus gw ama Golda mengenang tentang betapa banyak guru yang pernah marah di ipa f, mulai dari guru senior, guru baru sampe guru BTA, ternyata emang kita parah banget hahaha,but i love it anyway.

hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan, anggap saja sebagai sebuah kisah klasik untuk masa depan.

alhamdulillah, i"m part of 8 2011. :D

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...