CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 April 2011

26-27042011--Fun Reunion

Suatu hari Acul ngajak silaturahmi ke Al-Falah karena tampaknya juga banyak anak2 lain sebelom uan pada minta doa restu ke guru2 smp nya tapi kita belom, akhirnya selasa kemarin saya, Acul dan Pity janjian main ke AF. Tadinya mau dari siang cuma kita ga enak hehe.

Acara dimulai dengan perhelatan futsal antar subsi dan osis, acaranya sih jam 8 udah mulai tapi saya baru sampai jam stg 12, jadi di futcy ketemu anak2 TX bentar terus foto2, Pity datang dan kita pergi bersama. Sambil menunggu Acul akhirnya kita ke Tamini square dulu terus lanjut ke AF naik taxi, nyampe di AF jam stg 3 akhirnya solat zuhur, terus nyariin anak kelas XII nya ga ketemu2 ternyata mereka lagi di ruang komputer. AF udah cukup banyak berubah, apalagi dimata Pity yang udah 3 taun ga kesana, jadi sedikit banyak nostalgia dulu, terus mampir ke baby house buat nanya ruang komputer yang baru dimana, terus kita ketok2 ruang komputer tapi ga ada yang buka, akhirnya ketok2 lagi sampe pa Bambang keluar, baru deh kita menampakkan diri. Reaksinya pada kaget tentu saja, setelah sebelomnya kesel karena diketok2 udah disautin suruh masuk tapi ga masuk2, yang paling lebay siapa lagi kalo bukan Ina, bahkan anak kelas XI ampe pada taruhan Ina pingsan atau ga tiba2 ada kita muncul. Yaudah akhirnya ngobrol2, pada nanya2 and so on. Terus yang ga kalah heboh pa Joko pastinya, sampe kita difoto2in, foto bareng, abis solat asar Aculpun muncul. Kita foto bareng di foto-in Angga sama Fadil. Tapi foto2nya ada di kamera pa Joko dan Buyung jadi gabisa ditampilkan, terus kita ikutan snack sore lanjut ngobrol macem2 melepas kerinduan haha, sayangnya Q9 ga lengkap.

Seneng banget rasanya bisa jalan bareng sama sobiku tercinta Pity, bisa ketemu guru2 dan teman2 lama, reaksi kita pas sampe di AF "hah gila ini laptop segini banyak dibiarkan bergeletakan" dan melihat sekeliling "kalo kita masih di AF pasti disuruh gambar pake kanvas dan cat minyak gini". Reaksi paling cool tentu saja dari Fitri yang bilang "ih Putri kok kurus" hahaha, sayangnya pada ditanyain mau masuk mana jawabnya universitas doang, yakali deh semua juga gitu zzz.

left-right: Acul, Pak Joko, Putri, Pity

mejeng dulu di Futcy

Lanjut jam stg 5 kita balik, Pity ke rumah saya dulu anehnya saya malah sibuk dengan iphonenya Pity dan dia sibuk dengan iTouch saya sampe papanya Pity dateng dan ngejemput dan saya ikut karena mau nginep, seru ya jadi saling mengunjungi gitu haha. Fyi rumah Pity adalah satu2nya rumah yang boleh saya inepin.
Besoknya Pity harus ke nf intensif alhasil saya menginvasi rumah Sherry karena rumah mereka agak dekat, Sherry super terkejut melihat kedatangan tamu dari jauh haha, padahal saya sudah bilang kalo mau dateng tapi dia kira becanda. Di rumah Sherry kita main kuis2 di blogthings abis itu saya racuni dia dengan kekoreaan (baca runningman) terus kita nontonnya ngakak2 deh, jam 11 kira2 Pity dateng terus kita liat2 foto Sherry masa kecil yang sumpah demi penguasa bumi dan surga ga ada mirip2nya sama Sherry yang sekarang.

Terus kami cabut dari rumah Sherry, makan siang di rumah Pity dan ke sekolah buat berangkat bareng freaks karena freaks mau main lasertag, berangkat saya Golda und Pity nebeng mobil Laras, terus di perjalanan saya tidur jadi gatau apa2 haha, sampe di laser game kemang kita foto2 dulu, ngebagi team deh, kita main 2 session, sesi pertama tim hijau (that's my team) menang sesi keduanya tim merah yang menang haha. Abis main lasertag pada ke la codefin terus makan di hokben. Seneng banget busa ngumpul2 ama Freaks lagi walaupun cuma separo yang dateng.

Akhirnya saya dijemput terus kita ke PIM jemput Rei abus itu ke Ganci karena lagi ada promo all u can eat gitu deh, waktunya 2 jam semua makanan yang dipesen barus abis kalo ga harus bayar sesuai yang ga abis, tapi ternyata saya dan Rei gaperlu waktu sebanyak itu, sejam ganyampe juga kita udah enek banget ama sushi, dan langsung pulang dengan perut serasa mau meledak saking kenyangnya.
Alhamdulillah, life is good. Life is good when you are doing what you like, life is good when you are spending your time with whom your heart belongs to, life is good whenever you be grateful and thank God :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...