CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 Januari 2011

Spaghetti

kenapa judul postingan kali ini spaghetti? oke jika anda bertanya-tanya maka akan saya jawab.

jadi ada dua hal sebenarnya, yang pertama adalah kemaren teman saya yang super duper baik bernama Inggritha Adwinchia berulang tahun yang ke-18, terus bingung dong pastinya mau ngasih kado apa, secara dia adalah orang yang super duper baik waktu saya ulang tahun dia ngasi voice note dirinya sendiri bernyanyi happy birthday tepat jam 12 malam dan ngasih scrapbook isinya ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman XB, XI IPA F, XII IPA G, Teksound, dan beberapa teman lainnya, dan itu tentu saja sangat kewl ngetz sampe saya menitikkan air mata :")
nah sekarang giliran orang ini ulang tahun saya bingung mau ngasi apa, dan ternyata manusia ini punya requestan tersendiri yaitu minta dinyanyiin happy birthday sama Iga Massardi personilnya The Trees and The Wilds, akhirnya dengan seribusatu cara minta tolong sama adeknya yang diikuti dengan deg-degan karena kata adeknya mas Iganya ga ada di rumah terus sampe yang tadinya minta tolong lewat perantara akhirnya saya nyamperin sendiri adeknya, dan tada... agak kecewa sih ternyata mas Iganya gamau nyanyi hm hm, sebagai gantinya untung mas Iganya mau ngasih ucapan lewat twitter, yah lumayan lega karena tadinya udah hopeless gitu, dan sebagai kado lainnya karena waktunya sudah mepet ga sempet mikirin kado yang macem-macem akhirnya ting *bayangin ada bohlam lampu d kepala* dapet ide buat masak spaghetti, padahal sebelumnya gapernah lho masak spaghetti, dengan modal nekat dan ucapan Puji yang bilang "kok you kalo masak apa aja selalu enak sih?" (ini ucapan Puji asli tanpa rekayasa) akhirnya memberanikan diri buat masak spaghetti kalo ga enak ya ...... mohon maap :p tapi di kartu ucapan yang buat Inggritnya sih saya tulis begini "I send you spaghetti as birthday present, because it's long as I wish our friendship will be and it has sour, sweet, salty but taste good as our life to be" (agak lupa juga aslinya gimana karena dadakan) tapi unyu kan filosofi dibalik spaghetti ala Putri, hehe.

nah yang kedua, ulang tahunnya Inggrit ini bertepatan dengan presentasi UI oleh kakak-kakak 2010 di 8, jadi beberapa hari ini di 8 emang ada presentasi universitas2 gitu oleh alumni, nah saya pun teringat punya utang (janji = utang) sama kakak saya, duluuu udah lama memang saya pernah bilang kalo dia keterima di UI bakal saya masakin, kenyataannya alhamdulillah dia dapet kan FE UI jurusan manajemen, jadi saya punya utang deh buat masakin. jadilah selama beberapa bulang terakhir saya terlilit utang hahaha, sebenernya pas expo subsi kemaren udah masakin tuh kan nasi goreng 2 buat kakak dan kakek, tapi karena ga yakin dan dibujuk-bujuk (terutama oleh Dyza) kakak saya bakalan dateng akhirnya nasi goreng jatahnya dia dibuka terus dimakan rame-rame pas udah abis jeng jeng orangnya muncul lah *gubrak* akhirnya utang saya belom lunas. karena udah beda dunia (baca saya di 8 dia di UI) kan jadi susah ketemunya nah pas kemaren dia dateng sama 2010 lainnya, jadi pas bangetkan buat bayar utang, akhirnya masak spaghettinya banyak deh, yang dibawa 2 porsi yang di rumah di sisain buat mami papi dll bahkan sayanya sendiri aja ga sempet ngerasain selain nyicipin pas masak.

and mission completed B-)

cerita lainnya....
saya bangun sejam lebih awal jadinya buat masak, dan parahnya saya kan lagi sakit terus gara-gara euforia masak memasak itu akhirnya saya lupa minum obat, pas awal rasa sausnya tuh aneh banget asem2 gajelas gitu terus pake resep rahasia sejumput kasih sayang jadi enak deh :P
dan gara-gara bangun pagi terus pulang sekolah langsung BTA pake acara lupa minum obat ditambah susulan 2 TO bio fis yang naujubilah rasanya tepar banget, tapi pas sampe rumah buka twitter ada mention dari Inggrit dan kakak yang bilang makasih dan bilang spaghettinya enak banget, jadi obat alami deh, senangnya kalo hasil karya diharagai walaupun cuma hal yang biasa aja. terus sampe rumah ada lobster! udah ngidam banget dari dulu pengen tau rasanya lobster kenapa bisa mahal banget, hehe. alhamdulillah :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...