CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 16 Januari 2011

Bestfriend and Lover

Gatau sbnrnya mau dikasi judul apa ini post, yang jelas gara2 linknya hapis ke LGMH tadi gw jadi baca2in kan tuh LGMH, sampe menitikkan air mata gitu deh soalnya itu emang unyu nya kalo kata Adit tuh bukan unyu lagi tapi unyoe atau oenjoe pokoknya awwwawwaww banget gitulah.

Terus ada satu post yang dalam bahasa Indonesia (baca: bahasa yg gw artikan sendiri) karena post aslinya kan bahasa Inggris kira2 begini "saya sudah menyukai sahabat saya sejak lama namun kami hanya berteman, beberapa orang menanyakan apakah kami pacaran, dengan muka merah saya menjawab tidak, namun sahabat saya menjawab iya menarik saya dan mencium saya di depan banyak orang LGMH"
Ada juga yang begini "sahabat saya selalu mengeluhkan karena dirinya tak kunjung memiliki pacar, saya berkata suatu hari akan ada perempuan yang tepat yang memasuki hidupmu, sahabat saya berkata dia sudah ada setiap hari memasuki hidupku, lalu diapun meminta saya menjadi kekasihnya. LGMH"

Call me ababil or what so ever, but I really wish someday I will sing Jason Mraz's song with more meaning because I will be really in love with my bestfriend :p

Duh kapan ya.... kalo tryout sih besok -___-"
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...