CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Januari 2011

Moral?

Putri says:
kemaren gw shock paraaaah

garin bale says:
Karena?

Putri says:
mobil alphard depan mobil gw spionnya dijambret
terus jambretnya kabur naik motor
padahal supirnya punya kaya pistol gitu, kata pegawainya bokap gw sih itu kaya laser gitu
tp tetep aja

garin bale says:
Kurang cepet

Putri says:
dan ternyata klaim ausransi terbanyak emang alphard

garin bale says:
Mahal kn

Putri says:
iya sepasang 5 juta

garin bale says:
Gila hahaha

Putri says:
iya kalo ga asuransi pasti nangis darah deh
sumpah gw shock banget2

garin bale says:
Pdhl ama spion bajaj fungsinya sama

Putri says:
wakakakak

garin bale says:
Gw jg pnah put ada org d jambret persis d dpan gw
Gw cman diem liatnya
Pdhl itu d kreta
Dan yg jambret itu agak jauh dri yg d jambret

Putri says:
itu shocked duluan kali ya
padahal pegawai bokap gw tdnya, wah harusnya saya bisa itu ngejar tp terkesima duluan
karena gapake apa2 bo disenggol dikit doang udh copot aja spionnya
dan ternyata mobilnya wian pernah

garin bale says:
Udh pro brarti

Putri says:
terus mobil temennya puji juga pernah

garin bale says:
Jdi cpet ngambilnya

Putri says:
bokap gw udh keduakalinya ngeliat kaya gitu
gila banget gila bangsa ini

garin bale says:
Cabe aja mahal put
G heran dh
Apa2 serba mahal skrg

Putri says:
iya suka malu ga sih
negara yg gapercaya tuhan aja makmur aman damai tentram
ini katanya negara beragama
mana ada agama ngajarin jambret maling korupsi

garin bale says:
Itu udh g peduli sama lingkungan sekitar
Jd ya cman mikir diri sndiri dh

garin bale says:
Itu udh g peduli sama lingkungan sekitar
Jd ya cman mikir diri sndiri dh

Putri says:
iya egois banget orang2, apa itu moral, pasti cuma sekedar diajarin di pkn anak sd
harus dibenahin mulai darimana kira2 negara ini?

garin bale says:
Revolusi
Mesti d restart ulang
Costnya mahal emg

Putri says:
kakak bta yg ngajar sejarah kan mahasiswa ilmu politik ya, terus katanya kalo mau masuk dunia politik gabisa bersih, ga ada tempat buat orang yang baik

garin bale says:
Iya
Kalo jd org yg lurus g bkal sukses

Putri says:
negara gue....

3 komentar:

Rizky Agung S mengatakan...

blog walker :)
bahasa motivasi lo keren deh yg bangsa ini beragama tapi banyak penjahatnya :D


visit my blog thepuppetsattack.blogspot.com

Garin mengatakan...

bagus put, keep posting ! #changethegame

Reihan Putri mengatakan...

waah ada yang baca, terimakasih :)

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...