CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 13 Januari 2011

Selamat Datang 2013 di Dunia Subsi

jadi hari ini adalah hari pertama 2013 masuk ke kelas2 tempat mereka bakal milih subsi, kegiatan kayak gini diadain 2 hari sih, jadi besok baru fixnya.
tadi sempet mampir bentar ke tower, sempet yel2 juga, uuuuh udah lama banget ga yel2 TX rame2, rasanya kaya ada semangat yang dihidupkan kembali.
seperti tahun kemarin, cukup deg2an juga menanti2 adakah yang masuk ruangan XII IPA D, salah satu ruangan paling bersejarah di hidup saya selama di 8, tempat buat yang mau masuk Teksound ngumpul. tadi sempet liat beberapa anak sih, cuma cowok semua -___-, yah seperti biasa memang kalo nyari yang ganteng di Teksound itu susah nyari yang cantik gampang (soalnya yang cantik kan dikit jadinya kentara gitu loh maksudnya). padahal sih jumlah cowok ceweknya bisa 5:1. hahaha. semoga besok bakal lebih banyak lagi yang dateng ke XII IPA D dan semuanya komit mau masuk Teksound hehe, keluarga baruuu.

goodluck juga buat 27, dan 2012, walaupun aturan kader tahun ini berubah jauh banget parah, dan sangat disayangkan semoga tetap bisa menghasilkan kader2 yang baik, dan menjalankan tugas dengan sebaik2nya.

tadi sempet search di twitter "subsi" isinya 2013 lagi pada galau mau masuk apa, yah dek saya juga gitu kok dulu hahaha, tapi yang penting follow your heart bangetlah, insya Allah bakal ditunjukkin yang terbaik, dan komit di segala subsi yang udah kalian pilih *kaya ada 2013 yang bakal baca*, ada juga yang pengen subsi yang bener2 kekeluargaan, saya sih gabisa nyebut subsi A subsi B, (tapi kalo Teksound sih jelas) hehe, karena kekeluargaan itu gimana kaliannya sendiri nanti subsi cuma sebagai wadahnya, dan ga ada yang sempurna di dunia ini, jadi kalo maunya yang bagus2 aja yah siap2 kecewa, di subsi kalian bakal belajar buat lebih menghargai waktu, menghargai perbedaan, belajar tanggung jawab, banyak hal deh pokoknya. yang pasti ga disesali.

"sekolah itu rumah kedua kalian, subsi itu keluarga kedua kalian" quoted from Takitri. very nice :)

selamat datang adik-adikku di dunia yang membedakan 8 dari sekolah lainnya, dunia subsi, dunia organisasi :D

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...