CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Januari 2011

Semangaaaat


"kaaak gimana ini ga semangat belajar banget deh rasanya"

"yaudah gausah belajar"

"terus ngapain?"

"tapi jangan nyesel kalau ga dapet apa yang kamu mau, itukan usaha kamu sendiri"

"hemmm"

"terserah"

"hmm kakak masih bijak dengan caranya, hehe"

"haha, abis bingung, udah nyemangatin dari kemaren kamu ga semangat juga, harus kamu pikirin sendiri dari dalem diri kamu, gabisa dari luar aja"

"iya kayaknya aku emang ga ngaruh kalo disemangatin gitu aja, harus ada sebab akibatnya"

"harus rajin yaaa, Semangat Adek :)
I know :) sekarang gini deh cita2 kamu kan tinggi, monas aja lewat, jadi semangat kamu juga harus tinggi untuk menggapai itu, lebih baik memaksa diri untuk semangat sekarang gimanapun kondisi kamu daripada menyesal nanti karena ga mendapatkan apa yang kamu inginkan. at least try your best first, you can cry later on, and if you cry i"ll always be here for you to hear you, and if you laugh, i"ll always be here to laugh with you"

"speechless deh, makasiiiih kakaaak, I'll try my best best best"

"Good that's the spirit! keep it up lil' sis :) I know you can, I'll always have faith in you"


sepotong bbm saya dan kakak saya waktu itu pas mau tf kimia, tau ga yang namanya kelas dua belas di tahun 2011 itu super tough, seperti kalian tau pemerintah makin labil, kami dibawa pusing, pokoknya huaaaah gatau deh udah berapa yang mengutuk2 kemendiknas, udah pasrah juga mau dapet kuliah gimana, ao 2011, tetap semangat, tunjukin kalo mental kita ga akan jatoh walaupun udah diombang ambing tanpa arah sama pemerintah, beberapa tahun yang lalu ujian juga cuma satu kan, buktinya? kakak-kakak, mama papa, om tante kita masih bisa kuliah, berarti 2011 juga bisa kok, kan kalo satu pintu tertutup berarti pintu lain terbuka :D

oh ya dan alhamdulillah bangetkan punya kakak kaya gitu, hehehe. alhamdulillah juga punya keluarga dan teman2 yang mendukung dan nyemangatin, kalian juga pasti punyakan? nah jangan lupa bersyukur dan berterimakasih, dan gamau ngecewain mereka kan? let's show the best of us then :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...