CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 21 Maret 2010

We Learn to Love

Malam...
Hari ini ada kejadian menarik
Tapi tampaknya tak bisa jadi konsumsi publik
Jadi mari kita skip saja
Pembicaraan ini berawal di plurk
Kalo mau tau plurk tuh di sebelah kanan blog saya ada plurk, klik aja.

Ada satu kalimat dari seorang senior saya yang menarik menurut saya, "perempuan itu belajar mencintai"
Kasusnya adalah kasus percintaan, dimana seorang kapten gagal mendaratkan pesawat cintanya di landasan hati seorang wanita (oke ini bahasanya jadi puitis bin rebek gini)

Back to topic, hemm, menurut saya pribadi "perempuan itu belajar mencintai" adalah benar, saya sih tipe orang yang memang kayanya belom pernah suka sama cowok karena ngeliat dia ganteng, terus saya juga ga ngefans sama artis siapa2 karena dia ganteng, dan saya juga gasuka sama orang karena dia ganteng, itu bonus aja hehehe. Toh kalo kita suka sama orang mau jelek juga pasti di mata kita ganteng ya gak?

Menurut saya sih cinta memang bisa dipelajari, saya sendiri cenderung tipe yang belajar buat suka sama orang, bukan yg sudden fall in love gitu, or wondering, saya udah pernah jatuh cinta belom ya? Tapi kalo sekedar suka yah pernahlah ya, namanya juga manusia normal, tapi saya punya pikiran untuk lebih ngebales orang yang suka sama kita aja daripada suka yang terus gajelas berujungnya dimana, misalnya karena suka sama orang yang terlalu jauh atau bahkan ga kenal sama sekali, saya pasti kalo suka sama orang itu yang udah kenal agak lama, yang lumayan deket, makanya saya bilang cinta dapat dipelajari, in case mami ngejodohin saya sama orang terus saya mungkin bisa belajar buat suka sama orang itu sejauh orang itu sayang sama saya, mungkin just love me and I'll love you back, hehehe.

Perempuan belajar mencintai, berarti ini ga cuma berlaku buat saya dong, tapi lebih general ke banyak perempuan walaupun ga semuanya sih, tapi kalo saya pikir sih mungkin karena kita makhluk berhati lembut jadi hey man you just need to treat us well and we will respect you, and maybe that respect could change into love if you show us more caring and loving (apadeh putri malem2 udah kacau) haha.

Mungkin beda sama cowok, cowok yang ambisius dengan target tertentu, kayaknya kalo belom dapet yang dia mauin pasti bakal terus kekeuh gigih buat dapetin itu gitu. Dan kalo belom dapetin yang mereka mau rasanya ga puas. (Maaf ya cowok2 saya menyotoy di tengah malam)

Kalo cewek kan lebih nrimo gitu, jadi intinya ya saya setuju dengan "perempuan belajar mencintai" karena menurut saya cinta itu memang bisa dipelajari, tapi bukan di bangku sekolah, haha.

Guten Abend
Aufwiedersehen

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenernya cowok pun ada juga yang kayak gitu put, yang dari kenal dulu lama-lama baru suka. hha *curcol.

chop mengatakan...

oh putri kita sehati.. rani juga selalu mikir kayak gitu: "cinta tuh dipupuk juga bisa sih" hahaa rani nggak masalah tuh dijodohin hahahahahah

Reihan Putri mengatakan...

@kakek: cewek juga banyak kok yang sekali liat langsung suka.

@rani: wah tos ran, kalo menurutku asal si cowoknya baik2 terus bisa menunjukkan kasih sayang kita juga psati bisa laam2 ngebales kasih sayng itu, ahey.

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...