CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 Maret 2010

keluarga dan masa SMA

Yap, sekarang saya sedang berada d rumah oma, menunggu reihan pulang jam 4 nanti, siang hari ini cukup terik, membuat haus dan lapar tapi saya sedang puasa alhamdulillah, semoga hari ini bisa full lagi deh jadi utangnya semakin cepet abis (kemana aja ya hari gini baru bayar utang puasa)

Besok ulangannya sejarah dan agama, dan antara sejarah dan agama ada waktu istirahat yg panjaaang banget gitu jadi maleskan, soalnya ya emg malesin aja istirahat kepanjangan itu kalo lagi ulangan, sebabnya besok hari jumat jadi yg cowok2 solat jumat. Untuk nilai2 saya alhamdulillah dr yg sudah keluar semuanya berkisar d angka 8, ada biologi, pkn dan english, semoga yg lainnya akan lebih baik lagi, terutama eksak yang akan digeber di minggu depan.

Sembari menunggu, saya akan menceritakan apa ya itu lho ide yg muncul pas ngerjain penjaskes, terus kenapa ga belajar aja? Simple ga bawa bukunya, hehehe.

Jadi waktu mau ulangan itu ada yang ngetweet, intinya adalah mending kawin aja deh gausah repot2 belajar, terus banyak yg ngeRT, dan akhirnya sayapun awalnya mikir gitu, ditambah lagi waktu itu ada yang bilang udah kamu cewek gausah kuliah tinggi2lah langsung nikah aja, cari sumai kaya, hidup bahagia, the end, haha dikira ini cerita dongeng apa ya.

Beberapa waktu lalu tepatnya hari senin reihan ultah, terus alhamdulillahh banget bisa makan2 bareng keluarga d Hanamasa, kayaknya emg bisa kumpul keluarga itu kalo ga karena lebaran ya karena ada yang ulang tahun, dan lebih seringnya pas keluarga inti saya ulang tahun. Karena mungkin cuma keluarga inti saya kali ya yang punya kebiasaan ngerayain ulang tahun pake makan2 dimana gitu.

Terus apa hubunganya kawin dan ulang tahun? Hubungannya kalian boleh kawin kalo udah 17 tahun, hehehe, sebenernya bukan itu yg mau dibahas sih.

Saya selalu lebih senang berkumpul dengan keluarga dari ayah saya entah mengapa, mungkin karena keluarganya lebih kecil dengan sepasang oma opa, 2 pasang om tante, dan 6 cucu yg masing2 3 laki2 dan 3 perempuan, mungkin karena keluarganya kecil inilah kita jadi lebih dekat, beda dengan keluarga mamiku yang mana terdiri dari opa (sudah almarhum), oma, 2 om yg satu istrinya 1 anaknya 2, yg satu punya mantan istri dengan 3 anak, dan istri dengan 2 anak, lalu 2 tante+ suaminya yg satu anaknya 3, yg satu anaknya 2.

keluarga dari mami saya itu kalo datang, misalnya oma, atau ada saudara dari kampung pasti ngomonginnya tentang masalah keluarga mulu, perasan banyak banget deh, nah dari situ saya belajar dikit2, kalo misalnya disuruh pilih mungkin saya akan lebih betah hidup di sma dibandingkan berkeluarga, karena berkeluarga ga seindah cerita di negeri dongeng, jadi nikmatilah masa muda anda-anda sekalian, kalo menurut saya sih dari mendengar pengalaman orang2 yang lebih tua SMA masa yang paling indah, walaupun di sma 8 atau dimanapun mungkin, jadi enjoy your highschool time, karena waktu ga akan bisa kembali kan, jadi buat apa kita mengeluh gitu, kehiduan bahagia forever and ever setelah menikah itu cuma ada di fairytale, jadi buat temen2 yang ngerasa mending gw kawin aja gitu, lebih baik dipikir2 lagi, tapi bukan berarti saya nulis gini terus gamau nikah, i would like to get married someday, dengan dia yang memang pasangan tulang rusuk saya yang mungkin sekarang masih bersembunyi entah dimana, hehehe. aamin

hanya pemikiran seorang anak sma, yang mencuri dengar kehidupan orang yang sudah berkeluarga, someday we will be in that situation, yeah someday, but please just enjoy and be grateful for your life now. :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...